Iklan

HUT TNI ke 75, LP2KN Kota Pangkalpinang Berikan Tumpeng

05 Oktober 2020, Oktober 05, 2020 WIB Last Updated 2020-10-05T12:29:36Z

Gema Jakarta, Bertepatan dengan Hari Jadi HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) pada Senin (05/10/20) Lembaga Pemantau & Pencegahan Korupsi Nasional (LP2KN) Kota Pangkalpinang, menyambangi Koramil Taman Sari dengan membawa nasi tumpeng sebagai simbolis tanda rasa kepedulian terhadap Jasa TNI dalam menjaga Keaamanan dan kedaulatan Negara, khususnya di Kota Pangkalpinang.

Bersama Ketua DPC Kota Pangkalpinang, Syamsir Alam berserta Wakil Ketua Asjanto dan Agung Priyo, dalam kunjungan tersebut, LP2KN disambut oleh Bintara Tinggi Urusan Dalam (Batituud) Koramil 413-11 Pelda Amalius, Sersan Satu Jamuat, Babinsa Riswadi dan Billy Argo, yang langsung diterima di Ruang pertemuan koramil 4/11, dimana hal tersebut telah di konfirmasi atas izin Mayor Inf. Danramil Muhammad Sahudi, yang mewakili pertemuan tersebut.



Dalam hal ini, Batituud Koramil 413-11 Pelda Amalius menyatakan apresiasinya terhadap kedatangan LP2KN yang peduli akan keberadaan Koramil Taman Sari, dan sangat mengapresiasi kunjungan tersebut, serta mendukung LP2KN karena dinilai akan berkontribusi positif bagi Pemerintah Kota Pangkalpinang.

"Kami sangat senang sekali dengan kedatangan LP2KN ke Koramil 413-11 Taman Sari, karena sejauh tidak pernah ada lembaga seperti ini mengunjungi kami, dan saya rasa Lembaga ini saya harap akan berkontribusi untuk Pemerintah Kota Pangkalpinang," ujar Amayus. 

Selain itu, Ketua LP2KN menyatakan  bahwa kunjungan tersebut sebagai bentuk apresiasi terhadap TNI dalam menjaga Keamanan dan Kedaulatan Negara, serta bertujuan untuk bersinergi dan bekerja sama dengan Koramil 413-11, juga harapanya dapat berkoordinasi dalam pertukaran informasi dalam menjalankan tupoksinya sebagai Lembaga Survei Masyarakat.

Hal senada juga disampaikan Samsir Alam, bahwasanya, kunjungan ini sebagai bentuk apresiasi terhadap TNI dalam menjaga Keamanan dan Kedaulatan Negara. "Tujuan kita untuk bersinergi dan bekerja sama dengan Koramil 413-11/Tamansari, juga harapanya dapat berkoordinasi dalam pertukaran informasi dalam menjalankan tupoksinya sebagai Lembaga Survei Masyarakat," Pungkas Samsir Alam. (Romy) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HUT TNI ke 75, LP2KN Kota Pangkalpinang Berikan Tumpeng

Terkini

Iklan