Iklan

Sekel Angke Dampingi Para Ketua RW Serahkan Bantuan Pada Korban Kebakaran Di RW.01 Angke

16 November 2020, November 16, 2020 WIB Last Updated 2020-11-17T11:38:04Z
Tampak Ketua RT 03/01 Maya saat menerima bantuan disaksikan oleh Sekel Angke H.Thamrin, Ketua RW 01, Saeful Bahri, LMK, Tokoh masyarakat ,H.Ustiar dan Helmi Yahya.

Gema Jakarta, Jakarta - Kebakaran yang menimpa warga RW 01 Kelurahan Angke-Tambora pada dua Minggu (1/11/2020) lalu, mungkin telah membawa kesedihan yang sangat mendalam bagi warga korban kebakaran, sehingga mengundang simpatik bagi para dermawan untuk memberikan bantuan.

Seperti yang dilakukan para Ketua RW di Kelurahan Angke, pada Senin (16/11/2020) siang tadi, mereka menyalurkan Donasi bantuan hasil penggalangan dana, yang dilakukan bersama LMK juga kader Dasawisma.

Penyerahan donasi diantarkan langsung oleh  perwakilan Ketua RW dan LMK yang didampingi oleh Sekretaris Kelurahan Angke, H.Thamrim dan diterima oleh perwakilan korban kebakaran Ketua RT.03 RW 01 Maya, yang disaksikan pula oleh Ketua RW 01 Saeful Bahri, dan tokoh masyarakat H.Helmi Yahya dan H.Ustiar.

Ketua RW 09 Heru Sutrianto,S.E, saat menyerahkan Donasi menjelaskan, bahwa bantuan ini hasil penggalangan dari para Ketua RW yang bekerjasama dengan LMK, Dasawisma serta Ketua RT.

"Saya ucapkan terimakasih pada para Ketua RW, LMK, Dasawisma dan RT yang telah menyisihkan sebagian rejekinya untuk membantu korban kebakaran", ungkap Heru 

Heru berharap bantuan yang berbentuk uang Cash ini dapat meringankan beban para korban kebakaran, untuk merenovasi rumah warga yang terbakar.



Masih di tempat yang sama, Ketua RT 03/01 Maya, mengucapkan terimakasih pada para dermawan atau donatur, dari berbagai elemen dan Ormas, terutama dari pengurus RT RW di Kelurahan Angke.

Maya juga menjelaskan bahwa hasil dari bantuan para dermawan, baik yang berbentuk, material, sembako dan uang, sudah diserahkan langsung pada warga korban kebakaran.

Saat ditanya tentang kesan warga menerima bantuan ini maya mengatakan, "Alhamdulillah warga tentunya sangat senang, sehingga dapat meringankan beban mereka" ungkap maya pada awak media.

Reporter: yus





Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sekel Angke Dampingi Para Ketua RW Serahkan Bantuan Pada Korban Kebakaran Di RW.01 Angke

Terkini

Iklan