Iklan

SKT FORPETAB Bersama Lurah Angke Salurkan Bansos Kebakaran di Angke

10 Desember 2020, Desember 10, 2020 WIB Last Updated 2020-12-10T03:58:52Z
Ketua Umum SKT FORPETAB Peri Ryan (Pertama dari kanan) Saat Memberikan Bantuan Korban Kebakaran di Angke

Gema Jakarta, JAKARTA – Organisasi Kemasyarakatan Semangat Kebangkitan Tambora (SKT) Manifestasi Forum Pemuda Tambora Bersatu (FORPETAB) bersama Lurah Angke memberikan bantuan sosial untuk korban kebakaran yang berlokasi di wilayah Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Selasa (8/12/2020).

“Kami (SKT-FORPETAB) memberikan bantuan kepada saudara kita yang mengalami musibah kebakaran, di Jalan Angke Indah, Kecamatan Tambora. Semua bentuk bantuan ini kami dapatkan dari donasi para anggota dan juga donatur,” ujar Peri Rian selaku Ketua Umum SKT-FORPETAB kepada awak media.




Peri menjelaskan, semua ini dilakukan sebagai suatu bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat dan juga bagian dari program sosial SKT FORPETAB.

“Saya pribadi sangat bangga kepada seluruh anggota yang begitu sangat antusias dalam kegiatan sosial ini, dan tak luput saya ucapkan banyak terima kasih kepada Lurah Angke yang turut mendukung kegiatan kita,” katanya.

Hal senada juga disampaikan, Kabid Sosial dan Kemanusiaan SKT FORPETAB Yustrisna menambahkan, bantuan sosial yang diberikan berupa uang tunai dan baju bekas layak pakai.

“Meskipun bantuan ini apa adanya, kami keluarga besar SKT FORPETAB tulus dan ikhlas memberi demi kemanusiaan. Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang terkena musibah kebakaran ini,” ucapnya.

Sementara itu, Lurah Angke Teddy Martadilla mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan SKT FORPETAB.

"Saya ucapkan terima kasih atas kepedulian rekan-rekan SKT FORPETAB. Tentunya bantuan yang diberikan ini akan bermanfaat bagi korban kebakaran. Sukses slalu SKT FORPETAB,” pungkasnya. (ril)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • SKT FORPETAB Bersama Lurah Angke Salurkan Bansos Kebakaran di Angke

Terkini

Iklan