Iklan

Iklan

Alumni STM Camp Java 67 Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Kalianyar

18 Februari 2021, Februari 18, 2021 WIB Last Updated 2021-02-17T21:02:24Z

Gema Jakarta, JAKARTA - Para alumni Sekolah Teknik Menengah (STM) Camp Java 67 Jakarta Barat Basis Hoya yang dipelopori Otib, Raden, Daeng, Emank, Ustad Kocu, Fahrul, Jae, Budi  menyalurkan baksos untuk korban kebakaran Kalianyar, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Rabu (18/2/2021) sekira pukul 20.15 WIB.


Emank mengatakan selaku divisi yang membawahi bidang sosial, bahwa giat ini merupakan dalam rangka empati kita atas korban musibah kebakaran yang menimpa saudara kita di wilayah Kelurahan kalianyar pada sore tadi.


"Alhamdulillah, kami dari para alumni  STM Camp Java 67 Jakarta Barat, siang ini telah menyalurkan bantuan bagi para korban terdampak kebakaran," ujar Emank kepada media tim GMN.


Dikatannya, bantuan yang diberikan meliputi indomie, makanan siap santab, air mineral dan finansial.



Ditempat tersebut juga hadir dari dinas sosial yang semangat membantu dengan membuat berbagai menu minuman dan makanan seperti jus alpukat  dan membuat pisang goreng serta tahu goreng isi dan makanan lainya.


"Harapan kami, semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban para korban terdampak kebakaran. Pesan kami untuk warga setempat tetap semangat dan tabah dalam menerima musibah ini," ujarnya.


Penyerahan bantuan diserahkan langsung oleh Otib dan Raden yang diterima langsung oleh salah seorang ibu yang menjadi korban Kebakaran RW.08 Kelurahan Kalianyar.


"Kami atas nama korban kebakaran mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dan perhatian yang telah diberikan oleh para alumni Camp Java 6 & 7  khususnya kepada bang Otib dan bang Raden," ucap salah satu warga yang mewakili korban kebakaran.


Selanjutnya, rombongan melihat langsung para warga korban terdampak kebakaran yang berada di lokasi kebakaran serta memberikan motivasi dan support dalam menghadapi musibah tersebut.


Hingga berita ini diturunkan, turut hadir dalam kegiatan penyaluran bantuan sosial, dihadiri pula dari tim media GMN.


Rep : Hendri Effendi

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Alumni STM Camp Java 67 Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Kalianyar

Terkini

Iklan