Iklan

Iklan

Rekan Indonesia Adakan Diskusi Tentang Komunitas Warga Siaga Sebagai Perwujudan Kolaborasi Warga Dan Pemerintah

17 Februari 2021, Februari 17, 2021 WIB Last Updated 2021-02-17T15:40:39Z

Gema Jakarta, Jakarta—Relawan Kesehatan (Rekan) Indonesia terus melakukan kampanye kepada masyarakat agar terus mengimplementasikan protokol kesehatan, terlebih di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) diberlakukan.

Seperti yang dilakukan Ketua Umum REKAN Indonesia Agung Nugroho saat berkunjung ke Kecamatan Tambora, yang ditemui langsung Camat Tambora Bambang Sutarna, Rabu (17/2/2021)

Dalam kunjungan tersebut selain untuk bersilaturahmi, menurut Agung Nugroho, sekaligus menjadi ajang diskusi terkait penanggulangan pandemi Covid-19, yang masih menjadi momok menakutkan di DKI Jakarta.

" Alhamdulillah Camat Tambora sangat responsif terhadap Rekan Indonesia, dan beliau siap membantu Rekan Indonesia dalam mengembangkan Komunitas warga siaga sebagai perwujudan kolaborasi antara warga dan pemerintah dalam preventif dan promotif kesehatan", ujar Agung Nugroho.

Sementara itu Bambang Sutarna merasa bangga pada Rekan Indonesia atas dedikasinya membantu warga dalam advokasi kesehatan, sehingga masyarakat mendapatkan hak pelayanan yang semestinya di Rumah Sakit.

Selain Camat Tambora, hadir dalam diskusi tersebut, Kasiepem Kecamatan Tambora, Ajad Sudrajat, Sekretaris FKDM DKI Jakarta, M.Ikhwan Ridwan (Boim), Ketua Forum RT-RW Kecamatan Tambora, Heru Sutrianto. SE.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rekan Indonesia Adakan Diskusi Tentang Komunitas Warga Siaga Sebagai Perwujudan Kolaborasi Warga Dan Pemerintah

Terkini

Iklan