Iklan

Iklan

Forum RT-RW Kecamatan Tambora Adakan Rakor Sekaligus Pembentukan Panitia Pelantikan

16 Februari 2021, Februari 16, 2021 WIB Last Updated 2021-02-16T08:14:40Z

Gema Jakarta, Jakarta — Forum RT-RW Kecamatan Tambora mengadakan Rapat kordinasi (Rakor) sekaligus penyusunan pengurus dan Kepala bidang, giat ini dihelat  di Aula Kelurahan Roa Malaka, Kecamatan Tambora Jakarta Barat, pada Senin (15/02/2021).

Dalam kesempatan ini Ketua Forum RT-RW Kecamatan Tambora, Heru Sutrianto.SE menjelaskan, pasca terbentuknya F-RtRw Tambora, telah melaksanakan beberapa kegiatan, salah-satunya melakukan kunjungan ke Tiga Pilar Kecamatan Tambora.

" Alhamdulillah, baik Camat, Kapolsek dan Danramil Tambora menyambut baik dengan kehadiran Forum RT-RW ini, dan saya juga mohon maaf, karena tidak dapat mengundang seluruh RT RW yang ada di Kecamatan Tambora, karena di pandemi ini, kita harus memaklumi, demi kesehatan kita juga" Ungkap Heru.



Selain penyusunan pengurus dan para Kabid, dalam giat tersebut diadakan pembentukan panitia untuk giat pelantikan yang memang sudah menjadi keharusan untuk sebuah organisasi yang baru terbentuk ataupun adanya pergantian pengurus, akan di lantik oleh pengurus tingkat wilayah.

Acara yang dihadiri oleh beberapa perwakilan Ketua RT RW di Kecamatan Tambora ini berlangsung sudah memenuhi  Standar Operasional Prosedur (SOP) Protokol Kesehatan, dimana peserta rapat  sebelum masuk, harus memakai sanitizer, wajib memakai masker, dan menjaga jarak.

Sedangkan Ketua Panitia Pelantikan terpilih, Julius atau yang biasa disapa Robin yang juga Ketua RW 02 Kelurahan Angke, mengatakan, untuk tanggal pastinya acara pelantikan belum dapat ditentukan, karena akan berkordinasi dengan panitia yang lain, sehubungan masih berlakunya PPKM.

Reporter : yus









Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Forum RT-RW Kecamatan Tambora Adakan Rakor Sekaligus Pembentukan Panitia Pelantikan

Terkini

Iklan