Iklan

Dewan Pimpinan Cabang BPPKB Jakarta Barat Berikan Mandat Pada Achmad Chotib Sebagai PAC Kecamatan Tambora.

23 Februari 2021, Februari 23, 2021 WIB Last Updated 2021-02-23T12:47:54Z
Tampak Achmad Chotib saat menerima mandat dari Sekretaris DPC BPPKB Jakarta Barat, Damiyati

Gema Jakarta, Jakarta – Ormas Badan Pembina Potensi Keluarga Banten (BPPKB) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Jakarta Barat, kembali menyegarkan dan meregenerasi jajaran Pengurus Anak Cabang (PAC) tingkat Kecamatan Tambora Jakarta Barat.

Achmad Chotib salah satu tokoh masyakarat berasal dari Kampung Krendang Kecamatan Tambora, Kota admistrasi Jakarta Barat, di berikan mandat oleh Ketua DPC BPPKB  Jakarta Barat yang diwakili oleh Sekretarisnya Damyati.

Acara pengukuhan tersebut di hadiri oleh jajaran pengurus DPC dan DPAC Jakarta Barat dan pengurus ranting, yang di gelar di Sekertariat DPC Cengkareng Timur Jakarta Barat, pada Minggu malam 21 Februari 2021.

Saat dihubungi awak media pada Selasa (23/02/2921), Achmad Chotib yang biasa disapa Alay Mandala mengatakan, dengan diberikan mandat ini pada beliau sebagai ketua DPAC Tambora, akan melakukan dan menjalankan amanah organisasi ini sesuai dengan prosedur dan AD/ ART nya, untuk menggali potensi, mengembangkan Sumber daya anggota DPAC serta meningkatkan sinergitas antara ranting ranting BPPKB yang ada di DPAC Tambora.

" Kami akan melakukan konsolidasi agar tetap eksis dan mensosialisasikan program program yang mendukung masyarakat serta tetap menjadikan Pemerintah, Polri, TNI, Instansi instansi pemerintah, swasta dan berbagai elemen masyarakat sebagai mitra dalam membangun Tambora", Ungkap A.Chotib

"Amanah ini tidak dijadikan beban bagi saya, tetapi salah satu motivasi untuk menjadikan diri saya sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat, melalui ormas BPPKB Banten", Kata A.Chotib menambahkan.

Bersama pemerintahan Kecamatan dan Kelurahan, DPAC Tambora siap untuk membangun kesejahteraaan masyarakat dan mengawasi Pemerintah sesuai dengan koridornya, sesuai motto BPPKB Banten, Berjuang, Beramal, Berahlakur karimah, jelas A.Chotib mengakhiri. (Lth)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dewan Pimpinan Cabang BPPKB Jakarta Barat Berikan Mandat Pada Achmad Chotib Sebagai PAC Kecamatan Tambora.

Terkini

Iklan