Iklan

Iklan

Lurah Kalianyar Mendampingi Forum RT-RW Jak-Bar, Memberikan Donasi Bantuan, Pada Korban Kebakaran di RW.08

22 Februari 2021, Februari 22, 2021 WIB Last Updated 2021-02-22T10:27:01Z
Gema Jakarta,
Tampak Ketua RW 08 Sugianto saat menerima bantuan yang diberikan oleh Sekretaris F-RtRw Jakarta Barat sebagai perwakilan

Jakarta – Kembali Forum RT-RW Jakarta-Barat memberikan donasi bantuan kepada warga korban kebakaran di RW.08 Kelurahan Kalianyar Tambora Jakarta Barat pada Senin (22/02/2021).

Kehadiran 35 anggota dan pengurus F-RtRw  baik dari tingkat wilayah Jakarta Barat maupun tingkat Kecamatan Tambora, diterima langsung oleh Sugianto Ketua RW 08 yang didampingi Lurah Kalianyar, Daniel Azka Alfarobi dan Aiptu Cecep Supriyadi diperbantukan untuk memberikan rasa aman pada korban kebakaran.

Dalam sambutannya Daniel Azka Alfarobi mengucapkan terimakasih atas kunjungan rekan rekan Forum RT-RW untuk membantu warga yang terkena musibah kebakaran pada Rabu (17/02/2021) lalu, beliau juga berpesan pada para Ketua RT dan RW untuk menghimbau warganya untuk selalu berhati-hati dalam menggunakan instalasi listrik dan kompor gas.
Lurah Kalianyar, Daniel Azka Alfarobi dan Aiptu Cecep Supriyadi saat meninjau lokasi rumah yang terbakar

Selanjutnya Aiptu Cecep Supriyadi dalam sambutannya menyampaikan pesan Kapolsek Tambora, tentang Kamtibmas dan program kampung tangguh jaya, yang saat ini sedang berjalan, beliau juga berharap dengan keaktifan Forum RT-RW ini dapat terus berlangsung, sehingga sinergitas tetap terjalin.

Kebakaran yang menghabiskan 15 rumah dan 7 rumah yang terdampak ini, diduga diakibatkan arus pendek, dan dampak dari musibah ini, sebanyak 46 Kepala Keluarga dan 160 jiwa kehilangan tempat tinggal.(yus)










Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lurah Kalianyar Mendampingi Forum RT-RW Jak-Bar, Memberikan Donasi Bantuan, Pada Korban Kebakaran di RW.08

Terkini

Iklan