Iklan

A.Azis Muslim Anggota Dewan Komisi E, Dalam Resesnya Serap Aspirasi Warga Pekojan

09 Maret 2021, Maret 09, 2021 WIB Last Updated 2021-03-09T11:49:35Z
Abdul Aziz Muslim,SH saat memberikan paparan pada warga Pekojan

Gema Jakarta, Jakarta — Anggota Dewan Komisi E DPRD Prov DKI Jakarta dari Partai Nasdem Abdul Azis Muslim,SH  lakukan reses untuk menyerap aspirasi masyarakat yang berlokasi jln pengukiran 4  Kelurahan Pekojan Tambora Jakarta Barat, Selasa (9/3/2021).

Hadir dalam giat tersebut, Camat Tambora, Bambang Sutarna, Lurah Pekojan, Saeful Fuad, Kasatpel sosial Tambora, Januri, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Damkar, Kanit Intel, Mitra Jaya, LMK, FKDM, RT-RW dan tokoh masyarakat.

Abdul Aziz Muslim,SH yang juga sebagai  Sekretaris Fraksi Nasdem ini berada di komisi E yang meliputi sosial, pendidikan, kesehatan, olahraga dan pemuda, pemberdayaan masyarakat dan perempuan, perlindungan anak, keluarga.

Sesuai dengan salah satu bidangnya yaitu tentang kesehatan, A.Azis Muslim mengatakan, apabila ada warga yang sakit dan tidak memiliki BPJS, dapat menghubungi  Rumah Aspirasi partai Nasdem atau Ketua DPC partai Nasdem di Tambora, Lala Komalawati.

"Jadi untuk warga yang mengalami kesulitan pelayanan kesehatan dan tidak memiliki BPJS, datang ke Rumah Aspirasi, dan sampaikan pada kakak Lala, nanti beliau yang akan menghubungi saya", Ungkap A.Azis Muslim.

Sementara itu Bambang Sutarna, dalam sambutannya berharap agar tingkat kelurahan dapat membuka sistem validasi data untuk membantu warga yang benar-benar membutuhkan.

Banyaknya usulan dan masukkan pada Reses terakhir ini menjadi PR buat A.Azis Muslim untuk mengusulkan dan menyampaikan pada instansi terkait.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • A.Azis Muslim Anggota Dewan Komisi E, Dalam Resesnya Serap Aspirasi Warga Pekojan

Terkini

Iklan