Iklan

Iklan

Tangan Dingin Sosok H. Hendra Wijaya Berhati Lembut

08 Maret 2021, Maret 08, 2021 WIB Last Updated 2021-03-08T16:24:16Z
H. Hendra Wijaya Tokoh Masyarakat Kelurahan Tanah Sereal, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat

Gema Jakarta, JAKARTA - H. Hendra Wijaya atau biasa disapa Bang Haji, merupakan salah satu sosok yang bertangan dingin dan berhati lembut serta tokoh yang dikagumi warga masyarakat Kelurahan Tanah Sereal, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.

Selain dikenal sebagai sosok yang dermawan, ia juga memiliki wajah yang rupawan serta selaras dengan budi pekerti yang dimilikinya. Hingga saat ini banyak warga masyarakat Tanah Sereal yang pernah mendapati uluran tangan darinya. 

Di era seperti saat ini, ada sebagian warga masyarakat berpangku tangan kepada Pemerintah atau Swasta bahkan kepada pemangku kepentingan dari berbagai sektor lainnya, yang berupaya untuk membantu menghadapi berbagai persoalan yang terjadi di negeri ini. 

Namun, seiring dengan perjalanan banyak juga warga masyarakat memiliki untuk bertindak secara nyata sesuai dengan hati untuk bisa terjun langsung ke masyarakat. Salah satu sosok tersebut yakni H. Hendra Wijaya.

H. Hendra Wijaya yang memiliki karekter jiwa penolong bagi sesama tersebut, kerap kali menjadi panutan bagi warga Tanah Sereal. Bahkan sesekali warga selalu menyampaikan do'a kepadanya. 

"Semoga H. Hendra Wijaya diberikan umur yang panjang, sehat selalu serta diberikan rizki yang berlimpah," ujar salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya kepada Media ini. 

Rep : Hendri Effendi
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tangan Dingin Sosok H. Hendra Wijaya Berhati Lembut

Terkini

Iklan