Iklan

Iklan

M. Somali : RS PON Surganya Pelayanan Publik

19 Maret 2021, Maret 19, 2021 WIB Last Updated 2021-03-19T02:17:01Z

Gema Jakarta, JAKARTA - Permasalahan di bidang kesehatan otak dan saraf (neurologi) atau yang lebih dikenal dengan stroke di Indonesia semakin kompleks dengan jumlah kasus yang semakin meningkat, angka kejadian stroke ini meningkat dari tahun ke tahun.

Prediksi kedepan penderita stroke akan meningkat menjadi 25-30%, untuk mengatasinya Kementerian Kesehatan telah membangun Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (Natioal Brain Centre Hospital) yang merupakan salah satu rumah sakit vertikal milik Kementerian Kesehatan yang terletak di Jalan MT Haryono Jakarta dan mulai beroperasi pada 1 Juli 2013.




Selain memiliki gedung yang indah dan peralatan medis yang lengkap Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (PON) ini juga memiliki pelayanan publik yang prima dan tidak memilih status sosial pasien.

Hal ini diungkapkan salah satu keluarga Pasien, Muhammad Somali, yang pada Senin (16/03/2021) lalu, mengantar istrinya Maryani (45) yang mengalami gangguan saraf di otak kepalanya.

"Saya mengalaminya sendiri di saat istri saya masuk RS PON dari ruang UGD sampai masuk kamar rawat inap di perlakukan dengan baik, mengingat saya pengguna BPJS gratis, sungguh pengalaman yg luar biasa yang saya dapat dari RS PON ini", Ungkap M.Somali pada awak media. (ril/yus)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • M. Somali : RS PON Surganya Pelayanan Publik

Terkini

Iklan