Iklan

Iklan

Di Bulan Suci Ramadhan 1442 H, Alumni STM Camp Java Basis Hoya 25 Berbagi Tali Kasih

10 Mei 2021, Mei 10, 2021 WIB Last Updated 2021-05-10T02:27:48Z

JAKARTA - Alumni STM Camp Java Basis Hoya 25 yang dikomandoi oleh Otib tengah melakukan berbagi sembako kepada para korban kebakaran serta santunan utnuk anak yatim piatu, di wilayah Kelurahan Keagungan, Taman Sari, Jakarta Barat, Minggu (9/5/2021).

"Alhamdulillah kita dan seluruh anggota merasa bersyukur karena telah meringankan sebagian beban saudara-saudara kita yang terkena musibah maupun kepada anak yatim piatu," ungkap Ketua Alumni Camp Java Basis Hoya 25.

Wakil Ketua Umum Hoya 25 Raden Firdaus mengatakan, bahwasanya kegiatan ini murni dari urunan anggota yang rela menyisihkan sebahagian rizqinya, sehingga terselenggaranya kegiatan sosial dimanapun.




Sementara, Bang Botol, salah satu legenda Camp Java Basis Hoya 25 menyampaikan rasa haru atas terselenggaranya kegiatan sosial yang dilakukan rekan rekan alumni camp java basis Hoya. 

"Mudah-mudahan kita semua mendapatkan ganjaran pahala dari sang maha kuasa," tutur Bang Botol kepada media ini.

Hal senada juga disampaikan, Bang Iman dan Bang Daenk selaku yang di tokohkan dalam kegiatan ini. Ia memberikan apresiasinya kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota sehingga acara berjalan dengan khidmat dan lancar. 

Dalam giat sosial tersebut, tampil salah satu alumni camp java Hoya yang memiliki bakat sebagi pesulap, Bang Ale, yang turut memberikan pertunjukan sebagai penghibur anak-anak korban kebakaran.

Sebagaimana diketahui, Camp Java atau disebut Kampung Jawa adalah sebuah nama jalan disalah satu kota Jakarta Barat, dimana sepanjang ruas jalan tersebut berdiri gedung sekolah yang digunakan oleh STM PGRI 6 serta STM negeri kemudian berubah menjadi SMK negeri 35.

Sementara nama jalan Kampung Jawa sendiri digunakan sebagai icon bagi kedua sekolah STM tersebut, sedangkan nama Camp Java 1918 menjadi icon pemersatu untuk kedua sekolah STM tersebut. 

Rep : Hendri Effendi
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Di Bulan Suci Ramadhan 1442 H, Alumni STM Camp Java Basis Hoya 25 Berbagi Tali Kasih

Terkini

Iklan