Iklan

L.B.H PAKTA Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim

09 Mei 2021, Mei 09, 2021 WIB Last Updated 2021-05-09T13:24:16Z

JAKARTA - "Saling Berbagi Di Bulan Yang Penuh Berkah" menjadi tajuk utama dalam acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim, yang diselenggarakan oleh Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Pencari Keadilan Nusantara (PAKTA) bertempat di Jl. Tanah Sereal Raya, Tambora, Jakarta Barat, Minggu (9/5/2021) sore.

Dalam sambutannya, Ade Manansyah mengatakan, bahwasanya kegiatan berbagi kebahagiaan dibulan suci ramadhan bersama anak yatim ini merupakan salah satu giat sosial rutin yang dilakukan setiap tahunnya. 

"Santunan anak yatim ini semata-mata untuk selalu mendapatkan ridho san berkah dari Allah SWT," ujar Ade Manansyah, SH kepada media ini. 




Hal senada juga disampaikan, Fajar SH, MH, ini adalah wujud kepedulian kita terhadap anak-anak yang kurang beruntung, dan semoga dapat meringankan beban hidup mereka. 

"Kami senang dapat berbagi kebahagiaan dengan orang lain, dan semoga para penerima santunan ini dapar bermanfaat dengan baik, apa yang telah mereka terima," papar Pengacara Muda yang juga selaku Sekjend di LBH PAKTA.

Rep : Hendri Effendi
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • L.B.H PAKTA Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim

Terkini

Iklan