Iklan

Gardu FBR G-0319 Si JI'IH, Bekerjasama Dengan MIO'I Jak-Bar, Santuni 42 Anak Yatim

09 Mei 2021, Mei 09, 2021 WIB Last Updated 2021-05-09T12:21:51Z

Gema Jakarta, Jakarta — Komandan Pos 1, Gardu FBR G-0319 Si JI'IH berkolaborasi dengan Media Online Independen Indonesia (MIO'I) Jakarta Barat, adakan kegiatan sosial dengan menyantuni 42 anak yatim piatu, dihelat di Cengkareng Timur, Jakarta Barat, Minggu (9/5/2021).


Komandan Pos 1, Pepen menjelaskan bahwa  santunan ini akan diberikan secara door to door untuk menghindari kerumunan orang banyak, karena masih berlakukannya masa  PPKM yang diterapkan pemerintah.

Dalam kegiatan santunan ini akan diberikan secara simbolis, dan beliau berharap dalam kegiatan ini, untuk tetap mematuhi Protkes.

"Untuk semua anggota FBR dan anak yatim-piatu wajib menggunakan masker dan menggunakan handsanitizer, sebelum masuk ke lokasi acara, sesuai anjuran pemerintah", Ungkap Pepen.

Menurut Pepen, kegiatan sosial ini, bentuk rasa kepedulian untuk berbagi dengan masyarakat sekitar, dan tanda peduli terhadap anak yatim disaat masa Pandemi Covid-19.
" Alhamdulilah kegiatan Santunan anak yatim piatu di pos 1 Si JI'IH sudah dua tahun terlaksana tahun pertama 30 anak yatim dan di tahun kedua ini 42 anak yatim piatu", Jelas Pepen kembali.


Sementara ditempat yang sama Ketua MIO'I DPD Jakarta Barat Cun cun, mengapresiasi atas kegiatan tersebut selain dilakukan dengan menerapkan Protokol Kesehatan, Ia juga mengapresiasi kepedulian dan jiwa sosial yang dimiliki Pos 1 Si Ji'Ih cengkareng Timur FBR Jakarta Barat.


"Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, semoga ditahun yang akan datang Pos 1 Si Ji'ih bisa tertambah banyak untuk menyantuni anak yatim di daerah cengkareng timur, dan tetap menerapkan prokes dalam segala Kegiatan apapun untuk mencegah penyebaran virus corona, dan bentuk sinergitas FBR cengkareng Timur" Ungkapnya saat hadir pada kegiatan tersebut.

Beliau juga menerangkan, bahwa giat ini adalah giat pertama MIO'I dengan FBR, kedepannya beliau berharap terus melakukan kegiatan sosial lainnya dengan seluruh jajaran FBR korwil Jak-Bar.

Kita akan tingkatkan sinergitas, lebih dalam lagi bersama Tiga Pilar Pemerintah, TNI-Polri swasta serta Organisasi Masyarakat yang ada diwilayah Jakarta Barat, dengan bersama melakukan Hal hal kegiatan yang berguna bagi masyarakat," Tutup Cun Cun mengakhiri.(yus)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gardu FBR G-0319 Si JI'IH, Bekerjasama Dengan MIO'I Jak-Bar, Santuni 42 Anak Yatim

Terkini

Iklan