Iklan

Keluarga Besar Pendekar Banten Korcam Penjaringan, Adakan Silaturahmi Antar Pengurus

08 Mei 2021, Mei 08, 2021 WIB Last Updated 2021-05-08T14:51:38Z

Gema Jakarta, Jakarta — Keluarga besar Pendekar Banten Korcam Penjaringan, Jakarta Utara mengadakan silahturahmi kepada pengurus Korcam ( Kordinator Kecamatan ) dan Korkel ( Kordinator Kelurahan ), digelar sekitaran wilayah Muara Angke RW.011 Kelurahan Penjaringan, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (8/5/2021).


Acara yang diadakan sore ini merupakan bentuk rasa empati anggota kepada keluarga Pendekar Banten, "sudah lama tidak bersilahturahmi atau tatap muka, karena adanya pandemi Covid-19 yang perlu kita ikuti protokol kesehatan," kata Bayu Satya ketua Korcam Penjaringan.

Selanjutnya Bayu juga mengatakan, acara silahturahmi ini, sekaligus berkonsolidasi untuk menjaga Khamtibmas dilingkungan, dan tetap bersinergitas pada Pemerintah, TNI dan Polri. 

Hal senada Castam ketua RW 011 Pluit Penjaringan Jakarta Utara menuturkan, dengan adanya Pendekar Banten yang ada diwilayah kami sangat membantu dalam keamanan dan sosial dalam upaya menjalankan programnya.

Begitu juga Sofyan selaku panitia penyelenggara, memberikan ucapan terima kasih kepada rekan rekan di Korcam dan Korkel, sampai saat ini masih kompak dan membantu Khamtibmas.

Sofyan juga katakan, acara silahturahmi ini juga kami terapkan dengan protokol kesehatan guna menjaga penyebaran Covid19.(Mio/Yus)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Keluarga Besar Pendekar Banten Korcam Penjaringan, Adakan Silaturahmi Antar Pengurus

Terkini

Iklan