Iklan

Iklan

Resmi Mendapatkan SK, MIO'I Jakrta Barat Berkomitmen

08 Mei 2021, Mei 08, 2021 WIB Last Updated 2021-05-08T12:35:01Z

Gema Jakarta, Jakarta — MIO'I (Media Independen Online) Indonesia, kota Jakarta Barat mendapatkan SK (Surat Keputusan) Kepengurusan dari DPP MIO'I melalui DPD MIO'I DKI Jakarta, Sabtu, 8/5/2021, di sekertariat MIO'I Jakarta Barat jalan Komplek Duta Mas, Wijaya Kusuma, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Dalam sambutannya, Ketua MIO'I DKI  Jakarta Ir. Agung Karang mengatakan, setelah di serahkannya SK ini maka silahkan sudah mulai berkerjasama pada intassi terkait dan stakeholder yang ada dilingkungan Jakarta Barat, "Silahkan beraudensi dengan intansi dan stakeholder yang ada namun tetap harus menjaga kode etik jurnalistik," ucapnya.

Ketua MIO'I juga menambahkan, Jakarta Barat adalah yang pertama diberikan SK maka diharapkan kepengurusan sudah harus menjalankan tugas dan pokok  sebagai Organisasi sesuai AD/ART MIO,I, " Jalankan organisasi sesuai AD/ART, " tandasnya.

Masihnya, lengkapi semua administrasi yang di butuhkan, karena nantinya akan di keluarkan KTA (Kartu Tanda Anggota) MIO' I yang dilengkapi sistem barcode, "Jadi KTA nya nanti multi fungsi, di samping tanda pengenal bisa juga untuk pembayaran e-tol dan alat pembayaran," tuturnya kembali.

Sementara itu, Cun Cun Yadi Taryadi, ketua MIO'I Jakarta Barat, mengatakan bahwa seluruh anggota MIO'I Jakarta Barat tetap solid dan memajukan MIO'I termasuk program- program yang sudah diputuskan oleh DPP. "MIO'I Jakarta Barat solid serta berkomitmen," pungkasnya.(Tim)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Resmi Mendapatkan SK, MIO'I Jakrta Barat Berkomitmen

Terkini

Iklan