Iklan

Inilah Pesan Ketum LSM SIGAB Kepada Relawan SIGAB

26 Mei 2021, Mei 26, 2021 WIB Last Updated 2021-06-27T12:50:45Z

Ketua Umum LSM SIGAB Bunayah belum lama ini telah menyampaikan beberapa maklumat sekaligus pesan kepada seluruh relawan SIGAB baik yang ada di Pusat maupun yang ada di Daerah wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Alhamdulillah dalam beberapa bulan terakhir ini, Lembaga SIGAB sudah bisa memberikan bantuan donasi kepada warga yang terkena bencana atau longsor maupun berbagi takjil dan santunan kepada masyarakat," ujar Ketum Bunayah. 

Namun, lanjut Bunayah, saat ini tepatnya pada tanggal 26 Mei 2021 kita telah menyampaikan maklumat maupun pemberitahuan kepada seluruh jajaran maupun Relawan SIGAB, bahwa mulai pada Tanggal 28 Mei 2021 untuk tidak lagi turun kejalan meminta atau penggalangan donasi. 

"Bilamana diketahui dan ditemukan masih ada anggota atau relawan yang masih meminta donasi dilapangan, itu saya katakan oknum dan bukan lagi tanggung jawab kami sebagai pengurus LSM SIGAB," tegas Ketum LSM SIGAB Bunayah. 

"Kami bersama Pengurus sebelumnya sudah menyampaikan instruksi hal tersebut melalui Chat Group SIGAB agar dapat diketahui semua Pengurus maupun Anggota, dan bagi seluruh Anggota Lapangan agar mengembalikan dengan segera semua KTA, surat tugas, Proposal, Legalitas, Kostum dan berkas lainnya," tambahnya. 

Bunayah juga berharap, kepada Instansi Pemerintah, Organisasi/Ormas,TNI/Polri dapat menindak tegas bilamana diketemukan ada oknum dilapangan yang mengatasnamakan LSM SIGAB yang meminta donasi dilapangan.

Berikut Pemberitahuan yang disampaikan pada Chat Group SIGAB 21 yang disampaikan ke Redaksi GJ. 

Assalamu'alaikum wr wb

Salam Sehat, dan Salam Sejahtera untuk kita semua

Salam Sadulurku semua untuk seluruh jajaran Relawan SIGAB, Kami Pengurus LSM SIGAB ingin menyampaikan beberapa hal terkait dengan eksistensi LSM SIGAB saat ini.

Menimbang dan mengamati saat ini kami informasikan kepada Seluruh Relawan SIGAB bahwa MULAI PADA :

*Hari Jumat, 28 Mei 2021* *(GIAT PENGGALANGAN DONASI DIHENTIKAN, SAMPAI BATAS WAKTU DITENTUKAN DIKEMUDIAN HARI*

Maka dari itu, Bagi Seluruh Jajaran Relawan LSM SIGAB untuk segera mengembalikan seluruh berkas PP/KTA/SURAT TUGAS/LEGALITAS/SERAGAM LSM SIGAB.

*Hal ini dilakukan karena akan ada pembaharuan*

Bilamana pemberitahuan ini diabaikan, dan diketahui masih ada relawan SIGAB yang turun ke jalan maka bukan lagi tanggung jawab Pengurus LSM SIGAB.

Kami Pengurus LSM SIGAB akan koordinasi dengan Jajaran Kepolisian dan TNI agar membantu untuk menindak Relawan SIGAB yang diketahui masih ada meminta donasi dijalan/dilapangan dengan membawa nama LSM SIGAB.

Sekian informasi ini kami sampaikan, atas kerjasamnaya saya ucapkan terima kasih. 

Sekjen LSM SIGAB.
Heri Tambora

Ketua Umum
BUNAYAH
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Inilah Pesan Ketum LSM SIGAB Kepada Relawan SIGAB

Terkini

Iklan