Iklan

Sugiyono Terpilih Kembali Sebagai Ketua BJP KOMCAM Tambora Periode 2021-2024

27 Mei 2021, Mei 27, 2021 WIB Last Updated 2021-05-26T17:38:07Z
Tampak Ketua BJP KOMCAM Tambora, Sugiyono saat memberikan sambutan, didampingi para Srikandi, Humas dan Wanhat KOMWIL Jakarta Barat.

Gema Jakarta, Jakarta — Ormas Kebangkitan Jawara dan Pengacara atau biasa disebut Bang Japar (BJP) Komandan Kecamatan (KOMCAM) Tambora mengadakan peremajaan pengurus tingkat Kecamatan Tambora untuk Periode 2021-2024.

Kegiatan tersebut diadakan di Balai Warga RW.02-04 Jln Angke Indah GG 6 Kelurahan Angke, Tambora, Jakarta Barat pada Rabu (26/05/21) malam.


Hadir dalam acara itu, Dewan penasehat Komandan Wilayah (KOMWIL) Jakarta Barat, Arifin, para pengurus KOMCAM Tambora, Komandan Kelurahan (KOMHAN) se-Kecamatan Tambora dan para Srikandi.


Peremajaan tersebut diadakan secara aklamasi, dimana Ketua KOMCAM yang lama Sugiyono, terpilih kembali menjadi Ketua KOMCAM Tambora untuk periode 2021-2024. Hal ini telah disepakati oleh 50  anggota BJP yang hadir dari masing masing KOMHAN di Tambora.


Dalam sambutan pertamanya, Ketua terpilih, Sugiyono mengucapkan terimakasih pada rekan rekan BJP, yang masih mempercayai beliau sebagai Ketua KOMCAM Tambora.
"Saya mohon dukungan, saran dan masukannya, sekaligus support nya, tampa dukungan dari para  anggota BJP, terutama para KOMHAN, saya tidak dapat berbuat apa-apa", ungkap Sugiyono dalam sambutannya.


Sebelumnya Wanhat KOMWIL Jakarta Barat, Arifin yang mewakili KOMWIL Jakarta Barat karena tidak dapat hadir, menjelaskan mengenai KTA untuk anggota BJP.
"Semua anggota BJP wajib memiliki KTA, yang sudah tersedia link nya di google, dan apabila sudah mendaftar lewat link, wajib melaporkan pada Ketua KOMCAM, untuk menjaga hal yang tidak diinginkan", jelas Arifin mengakhiri. (Yus)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sugiyono Terpilih Kembali Sebagai Ketua BJP KOMCAM Tambora Periode 2021-2024

Terkini

Iklan