Iklan

Perwakilan SHABIL Community Sambangi Kediaman Bang Djamil, Tokoh Betawi Jak-Bar

18 Mei 2021, Mei 18, 2021 WIB Last Updated 2021-05-18T16:54:57Z

Gema Jakarta, Jakarta — Sosok Tokoh Betawi Jakarta Barat, H.A Mudjamil atau kerap di sapa Bang Djamil, seorang pengusaha dari tanah Betawi, yang dikenal dengan kepedulian dan berbagai aksi sosial yang kerap dilakukan, tak pelak mengundang kagum masyarakat Jakarta Barat Khususnya Warga Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.


Hal tersebut yang menginisiasi lahirnya komunitas yang bernama, Sahabat Bang Djamil ( SHABIL ). Diketuai oleh Bang Nurman, ia mengatakan, lahirnya komunitas ini diharapkan mampu mengikuti jejak Bang Djamil dengan berbagai kegiatan sosialnya.


Ketika diwawancara Jurnalist.online di kediamannya, Bang Djamil mengatakan bahwa sebelumnya dirinya tidak mengetahui adanya komunitas itu, ia menilai hal tersebut hanya candaan namun kenyataannya ia terkejut komunitas itu ada


" Awalnya saya gak tau adanya komunitas itu , ya saya pikir hanya candaan namun saya terkejut juga ternyata komunitas itu ada " ungkapnya.


Namun Bang Djamil mengapresiasi atas terbentuknya komunitas SHABIL, ia berharap dengan terbentuknya komunitas itu dirinya dapat menjadi pribadi lebih baik, sebagai contoh dan panutan para anggota SHABIL.


" Saya memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada seluruh anggota SHABIL , dengan adanya Komunitas ini semoga saya dapat menjadi pribadi yang dapat lebih memberikan contoh baik kepada seluruh anggota SHABIL" paparnya.(MIO/yus)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Perwakilan SHABIL Community Sambangi Kediaman Bang Djamil, Tokoh Betawi Jak-Bar

Terkini

Iklan