Iklan

RANGER 22, Siap Sukseskan Hari Donor Darah Sedunia,Yang Akan Diadakan PMI DKI Jakarta

30 Mei 2021, Mei 30, 2021 WIB Last Updated 2021-05-30T17:03:19Z

Gema Jakarta, Jakarta — Relawan Antar Generasi (RANGER 22) DKI Jakarta mengadakan Rapat Kordinasi (Rakor) yang dihelat di Cafe TM Pesanggrahan Jakarta-Barat, Minggu (30/5/21) Sore tadi.

Ketua RANGER 22, H.Iswadi SE, Menjelaskan Rakor ini diadakan terkait dukungannya pada Hari Donor Darah Sedunia yang akan diadakan oleh PMI DKI Jakarta pada tanggal 13 juni nanti. Sedangkan giat Hari Donor Darah Sedunia itu sendiri, akan diadakan di Kantor Pusat PMI jalan Kramat no.13 Jakarta Pusat.

Menurut Iswadi giat nanti untuk memenuhi pengamanan stok darah di DKI Jakarta dimasa Pandemi Covid-19, karena selama Pandemi ini orang takut untuk berdonor

"Untuk itu kita akan bantu menjadi peserta dan menggandeng masyarakat umum menjadi pendonor darah, ini menjadi kaloborasi Tim Renger 22 dengan PMI DKI Jakarta", ujar Iswadi Ketua Ranger 22

Iswadi juga memastikan, bahwa kegiatan Donor darah Sedunia nanti pihak nya akan membawa peserta Donor darah  sebanyak 400 peserta.
"Mudah - mudahan niat baik ini menjadikan satu amaliah kita, dalam kegiatan nanti, seluruh peserta harus melaksanakan 3M sesuai Protkes, dan kita juga buat jadwal untuk peserta agar jamnya bisa di atur sehingga pelaksanaan donor darah nanti  tetap terjaga dan berjalan lancar", tutup Iswadi. (Lth)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • RANGER 22, Siap Sukseskan Hari Donor Darah Sedunia,Yang Akan Diadakan PMI DKI Jakarta

Terkini

Iklan