Iklan

Forum Warga Bamban Bersatu Lakukan Penyemprotan Disinfektan

18 Juli 2021, Juli 18, 2021 WIB Last Updated 2021-07-18T16:25:59Z

Gema Jakarta, Tangerang Kota - Dalam rangka memutus mata rantai Forum Warga Bamban Bersatu mengadakan penyemprotan disinfektan di beberapa RT dan RW wilayah Kampung Rawa Bamban, Kelurahan Jurumudi Baru, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Minggu (18/07/21).

Hal ini pun mendapati respon serta dukungan positif dari Ketua RT dan RW di wilayah Kampung Rawa Bamban, atas kegiatan penyemportan disinfektan yang dilakukan oleh Forum Warga Bamban Bersatu. 

Melalui komunikasi WhatsApp, Lurah Juru Mudi Baru Chaerudin menyampaikan, rasa empati apa yang telah dilakukan oleh Forum Warga Bamban Bersatu.

"Saya baru tau di kampung rawa bamban ada forum warga, itupun saya diberitahu oleh bang Usman, Pimred Media Online Postnewstime, saya dukung saja jika forum warga bamban bersatu itu berkegiatan positif," ungkapnya.

Ditempat berbeda, Ketua RT 04 Heri dan RT Rodih mendapati kabar informasi jika ada Forum Warga Bamban Bersatu akan melaukan penyemprotan disinfektan di seputaran wilayah kampung rawa bamban

Heri dan Rodih mengatakan, bahwasanya, ia sebagai Ketua RT merasa sangat terbantu dengan adanya Forum Warga Bamban Bersatu, terlebih dengan adanya penyemprotan disinfektan di kampung rawa bamban.

"Kami ketua rt sudah menyiapkan alat penyemprotan dan cairannya yang kami dapatkan dari kelurahan untuk digunakan penyemprotan." ujarnya ketua Rt

"Semoga dengan adanya forum warga bamban bersatu dapat ikut memanjukan dan merapikan kampung rawa bamban, kami ketua rt sangat mendukung sekali, segala kegiatan dari forum warga bamban bersatu." harapnya.

Sementara, Yusni Yusuf yang akrab dengan panggilan Paus sebagai Wakil Ketua Forum Warga Bamban Bersatu mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Lurah dan juga para Ketua RT yang telah mendukung kegiatan positif Forum Warga Bamban Bersatu. 

"Kami berharap nantinya bisa bersinergi dengan pak lurah dan pak camat dan ketua rt/rw dalam melaksanakan kegiatan dan menjalankan program-program untuk kepentingan warga rawa bamban." pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan, kegiatan penyemprotan disinfektan berjalan dengan lancar sesuai dengan Protokol Kesehatan (Prokes). (usm) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Forum Warga Bamban Bersatu Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Terkini

Iklan