Iklan

Anggota Komisi C DPRD DKI Jakarta, Jupiter Berikan Bantuan Beras Pada Korban Kebakaran di Grogol

21 Agustus 2021, Agustus 21, 2021 WIB Last Updated 2021-08-20T17:13:15Z

Gema Jakarta, Jakarta — Anggota komisi C DPRD DKI Jakarta, Achmad Lukman Jupiter. SE, berikan bantuan pada korban kebakaran di wilayah Kelurahan Grogol Kecamatan Grogol Petamburan, Jum'at (20/08/2021) siang.

Anggota Dewan yang membidangi tentang keuangan ini, memberikan bantuan 30 karung beras ukuran 5 kg untuk warga yang tertimpa musibah kebakaran di RT.014/01 Kelurahan Grogol yang terjadi pada Minggu (1/08/2021).


Kedatangan beliau tidak sendiri, melainkan bersama Forum RT-RW Jakarta-Barat. Saat sampai dilokasi pasca kebakaran, anggota dewan ini disambut langsung oleh Lurah Grogol, Henny Agustini dan LMK RW.01, Wagimin serta pengurus RT setempat.


Dalam sambutannya, Jupiter mengapresiasi pada Lurah Grogol, yang selalu siap melayani warga dan mau turun langsung ke lokasi kebakaran untuk mendampingi warga.


Suatu kebanggaan dan kehormatan buat anggota dewan dari partai Nasdem ini, dapat hadir dilokasi pasca kebakaran, hingga dapat turut serta dalam kegiatan Baksos ini.


Terkait surat surat atau dokumen penting warga korban kebakaran, beliau berharap pada RT RW dan LMK agar segera di urus dan diberikan kemudahan, baik oleh pihak Kelurahan dan Kecamatan.


"Saya berharap agar warga tetap tabah menghadapi musibah ini, dan diberikan rejeki yang lebih, sehingga dapat membangun tempat tinggalnya kembali, serta tetap waspada," ungkap beliau pada awak Media ini. 

Reporter: yus

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anggota Komisi C DPRD DKI Jakarta, Jupiter Berikan Bantuan Beras Pada Korban Kebakaran di Grogol

Terkini

Iklan