Iklan

Forum RT-RW Jakarta-Barat, Berikan Bantuan Pada Korban Kebakaran di Kelurahan Grogol

20 Agustus 2021, Agustus 20, 2021 WIB Last Updated 2021-08-20T17:17:01Z

Gema Jakarta, Jakarta — Untuk yang ke 23 kalinya Forum RT-RW Jakarta-Barat, mengadakan Bakti Sosial (Baksos) dengan memberikan donasi bantuan untuk korban kebakaran di wilayah Kelurahan Grogol, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Jum'at (20/08/21).

Seperti diketahui pada dua minggu lalu (1/08/2021) di RT.014/01 Kelurahan Grogol, telah terjadi musibah kebakaran yang menghanguskan 14 bangunan.


Untuk meringankan beban duka warga korban kebakaran tersebut, Forum RT-RW Jak-Bar bersama anggota Komisi C DPRD DKI Jakarta, Jupiter.SE, memberikan bantuan berupa uang tunai serta 30 kantung beras ukuran 5 Kg.


Hadir dalam giat tersebut, Sekretaris F-RT/RW Jakarta-Barat, Irwan Gunawan, Pembina F-RT/RW Jakarta-Barat, Kh.Zaenudin Nur, Lurah Grogol, Henny Agustini, LMK 01, Wagimin, Ketua RT.014/01, Hendrik dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Grogol.


F-RT-RW  Jakarta-Barat yang diwakili oleh Sekretarisnya, Irwan Gunawan.SE, dalam sambutannya, berharap agar donasi ini jangan dilihat nilainya, ini merupakan bentuk perhatian dari rekan RT RW se-Jakarta Barat untuk saling membantu rekan RT yang wilayahnya terkena musibah.


Selanjutnya LMK RW.01, Wagimin serta Lurah Grogol, Henny Agustini, mengucapkan terimakasih atas perhatian dan bantuannya pada warga korban kebakaran di RT.014/01 Kelurahan Grogol.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga kami yang mengalami musibah kebakaran, kami juga berdoa, semoga  musibah ini  tidak terjadi lagi dan ini untuk yang terakhir," Ujar Henny Agustini.


Dalam kesempatan tersebut, Henny Agustini dalam sambutannya menyinggung tentang pentingnya vaksinasi, karena dengan vaksinasi beliau berharap pendemi ini akan berakhir. (Yus)









Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Forum RT-RW Jakarta-Barat, Berikan Bantuan Pada Korban Kebakaran di Kelurahan Grogol

Terkini

Iklan