Iklan

Paguyuban Musholla Al-Ikhlas RW 04 Angke, Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

19 Agustus 2021, Agustus 19, 2021 WIB Last Updated 2021-08-20T03:32:36Z

Gema Jakarta, Jakarta — Bulan Muharram merupakan bulan nya anak Yatim, di bulan ini juga disebut sebagai lebarannya anak yatim, karena di bulan ini banyak kaum muslimin berlomba-lomba untuk menyantuni anak Yatim.

Dalam kesempatan ini, di malam 10 Muharam 1443.H, Paguyuban Musholla Al-Ikhlas yang berdomisili di GG Siaga 3 RT.014/04 Kelurahan Angke, Tambora Jakarta Barat, mengadakan santunan pada anak Yatim dan kaum Dhuafa, Kamis (19/08/21) Malam.


Giat santunan ini rutin dilakukan oleh paguyuban Musholla Al-Ikhlas setiap tahun tepatnya pada malam 10 Muharam, dan Paguyuban ini sudah berjalan selama enam tahun.


Kordinator santunan Anak Yatim dan Dhuafa, Achmad Ma'mun menjelaskan, dana giat santunan 12 anak yatim dan 32 kaum dhuafa ini  terkumpul sebanyak 5 juta rupiah, yang berasal dari para donatur dan giat donasi setiap minggunya.


Beliau juga mengucapkan terimakasih pada  semua pihak, terutama pada para donatur dan jamaah yang turut serta mensukseskan acara santunan ini.


Hadir dalam giat tersebut, Sekretaris RW.04 , Narmin, Ketua Musholla Al-Ikhlas, Ust.Ummul Mu'minin, FKDM dan para Ketua RT, untuk tausiyah dan doa penutup di isi oleh Ustad Arie.(yus)




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Paguyuban Musholla Al-Ikhlas RW 04 Angke, Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

Terkini

Iklan