Iklan

INKOPPOL Bersama FKBN, Sepakat Akan Mengadakan Pembagian Sembako Dari Bank Sampoerna

17 Agustus 2021, Agustus 17, 2021 WIB Last Updated 2021-08-17T08:22:31Z

Gema Jakarta, Jakarta – Indonesia dan dunia secara global sedang mengalami Pandemi Covid-19 yang menyebabkan begitu banyak pengangguran dan kemiskinan. Apalagi, dengan adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level empat diperpanjang sampai 23 Agustus 2021.

Untuk itu, Inkoppol dan Forum Kader Bela Negara (FKBN) akan mendirikan posko bantuan sosial (Bansos) berupa pembagian sembako untuk masyarakat yang kurang mampu, yaitu sebuah kelompok masyarakat yang paling terdampak dalam Pandemi Covid-19 tersebut.

“FKBN dan Inkoppol mendirikan posko bansos untuk masyarakat yang berdampak pandemi, misal para pekerja seni, para media, buruh dan para pelatih kegiatan Olah Raga dan sebagainya," kata Boyke Djohan, dalam keteranganya di Gedung Inkoppol Jl Tambak, Jakarta Pusat, Senin (16/8/2021).


Lebih lanjut, Boyke Djohan menerangkan pembagian Baksos ini dirasakan sangat perlu, apalagi di dukung oleh Bank Sahabat Sampoerna, yang cukup perhatian sekali pada keadaan pandemi seperti sekarang ini, “Kondisi seperti sekarang ini, masyarakat hanya perlu sembako untuk bertahan hidup," tegas Boyke Djohan yang juga Ketua Umum Golden Tiger Taekwondo Club.

Lebih jauh, Boyke Djohan mengatakan, Bank Sahabat Sampoerna sudah merencanakan untuk membagikan sembako. “Kami sangat gembira dan menyambut baik Bank Sahabat Sampoerna yang sudah bersedia untuk berbagi sembako dan kami siap menyalurkannya kepada yang berhak,” ungkap Boyke Djohan yang terkenal cukup dermawan ini.


Sementara itu, Budi Satrio selaku Sekretaris dari Devisi E-Commercce Inkoppol, menyatakan pihaknya siap berperan serta membantu pemerintah untuk mengurangi dampak terjadinya pandemi Covid-19.

"Kami sudah mengobservasi, ternyata banyak masyarakat yang kurang mendapat perhatian, sehingga kami mengetuk hati para donator untuk mau berbagi, dan Alhamdulilah lewat mediasi Pak Boyke dengan Pak Hengky dari Bank Sampoerna menyambut baik Baksos ini," Ujar Budi Satrio.

Boyke juga mengundang para donatur untuk bergabung bersama dalam Bakti Sosial untuk tujuan yang sangat mulia ini.


“Kami mengajak semua komponen masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam menjalankan apa yang diarahkan oleh Presiden RI dalam rangka percepatan pendistribusian bantuan sosial kepada masyarakat yang sangat membutuhkan," ujar Boyke yang juga Ketua Umum Perkumpulan 234 Siliwangi Complek ini. (Dandung Bondowoso)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • INKOPPOL Bersama FKBN, Sepakat Akan Mengadakan Pembagian Sembako Dari Bank Sampoerna

Terkini

Iklan