Iklan

Korem 051/Wkt Selenggarakan Kegiatan Sosialisasi P4GN Sebagai Upaya Pencegahan Dini Terhadap Bahaya Narkoba

02 Agustus 2021, Agustus 02, 2021 WIB Last Updated 2021-08-02T13:11:58Z

Gema Jakarta, Korem 051/Wkt—Menggelar kegiatan sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN), bertempat di Taman Wijayakarta Makorem 051/Wkt Jl Niaga Raya kav 1 Cikarang Baru Jababeka, Senin (02/8/2021).


Dalam kesempatan itu, Pasi Intel Rem 051/Wkt Mayor Inf Derma Sitorus juga tampak menyampaikan dan menghimbau kepada seluruh anggota, agar menjauhi dan tidak terjerumus ke dalam penyalahgunaan Narkotika.

“Narkotika ini merupakan bentuk kejahatan dan musuh kita bersama yang dampaknya melebihi dari tindakan teroris dan korupsi, Narkotika juga tidak mengenal latar belakang maupun usia seseorang dan Narkotika sudah menyentuh segenap lapisan masyarakat,” 

“Untuk itu mari kita sama-sama meningkatkan kepedulian kita terhadap bahayanya penyalahgunaan Narkotika, sehingga baik kita, keluarga dan lingkungan kita dapat terhindar dari musuh bangsa yang berupa Narkotika,” ajaknya.



“Aturan dan Perintah dari Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto juga sudah sangat jelas, bahwa tidak ada ampun bagi setiap anggota yang terlibat dalam penyalahgunaan Narkotika, baik itu sebagai pengedar maupun pemakai, oleh karena itu jangan ada yang coba-coba melanggar terkait barang haram itu,” tegasnya. 

Karena menurutnya, Narkoba merupakan musuh bersama dan dibutuhkan peran dari berbagai pihak untuk memeranginya.

Pada kesempatan itu, juga tampak dilaksanakan pengambilan sample urine secara acak, yang bertujuan untuk memastikan tidak adanya anggota Korem 051/Wkt yang terlibat dalam penyalahgunaan Narkotika.(rill/yus)

Smbr @penrem 051/Wkt
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Korem 051/Wkt Selenggarakan Kegiatan Sosialisasi P4GN Sebagai Upaya Pencegahan Dini Terhadap Bahaya Narkoba

Terkini

Iklan