Iklan

Lingkungan RW. 05 Kebon Jeruk Gelar Vaksinasi Covid-19

01 Agustus 2021, Agustus 01, 2021 WIB Last Updated 2021-08-01T12:20:51Z

Gema Jakarta, Jakarta - Pengurus RT/RW/LMK RW 05 Kebon Jeruk, bekerja sama dengan Polda Metro Jaya dalam hal ini Polsek Kebon Jeruk menggelar Vaksinasi dengan tema "VAKSIN MERDEKA RW 05", yang berlangsung di SMK Wiyata Satya Kebon Jeruk (Suka Al-Ansor), Minggu (1/8/2021).

Achmad Fauzi Amsar, SHI mengatakan, kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan khusus warga yang berusia di atas 17 tahun di lingkungan RW 05 Kel. Kebon Jeruk yang belum divaksin.




"Ini kegiatan vaksinasi selama 17 hari  bekerja sama dengan Polda Metro Jaya dalam hal ini Polsek Kebon Jeruk," kata Achmad Fauzi Amsar, SHI.

Agenda vaksinasi tersebut dilakukan guna mengurangi risiko terpapar Virus Covid-19 dan dengan Vaksinasi, resiko terinfeksi  Virus akan semakin rendah.

Dikatakannya, bahwa vaksinasi kali ini diharapkan bisa menghambat laju kematian akibat COVID-19 yang disebabkan kekurangan antibodi. "Paling tidak kita bisa membantu menurunkan angka kematian akibat COVID-19 karena 94 persen angka kematian terjadi belum divaksin," ucapnya.(nur) 


Menurut Achmad Fauzi Amsar, SHI Masyarakat cukup antusias mengikuti Vaksinasi, dengan Vaksin jenis Astrazeneca.
Harapan bersama seluruh warga RW 05 dengan Vaksinasi risiko terinfeksi virus COVID-19 akan semakin rendah dan mengurangi timbulnya gejala berat.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lingkungan RW. 05 Kebon Jeruk Gelar Vaksinasi Covid-19

Terkini

Iklan