Iklan

Yayasan Baitul Nurul Yatamaa Berkolaborasi Dengan Masjid Nurul Jamaal Menyantuni Anak Yatim Dan Dhuafa

28 September 2021, September 28, 2021 WIB Last Updated 2021-09-28T13:29:30Z

Gema Jakarta, JAKARTA UTARA - Yayasan Baitul Nurul Yatamaa dalam program peduli Berbagi Berkah Rezeki Melimpah bersinergi dengan masjid Nurul Jamaal mengadakan santunan anak yatim dan dhuafa di jalan Warakas 1 GG 23 RT011 RW 008 Kelurahan Papanggo Kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara. Minggu (26/09/2021)

Dalam keterangannya kepada wartawan Pengurus Harian Yayasan Baitul Nurul Yatamaa, Muhamad Yasin mengatakan salah satu dampak covid 19 adalah banyak anak-anak yang terpaksa menjadi yatim karena meninggalnya ayah atau ibu sebagai tulang punggung keluarga mereka dan banyaknya pemutusan kerja di masa pamdemi selama 2 tahun ini.




"Kami mengadakan kegiatan ini rutin setiap bulan di setiap Masjid di lingkungan wilayah RW 08 Kelurahan Papanggo," Imbuhnya

"Alhamdulillah saya sangat bersyukur dengan diadakannya kegiatan santunan anak yatim dan dhuafa di Masjid ini, ada 150 anak yatim dan 50 kaum dhuafa hari ini mendapat santunan," ucap Hartono Mulyono Ketua Masjid Nurul Jamal.

Kegiatan santunan ini di mulai pukul 13.00 sampai selesai. Turut hadir Ketua Yayasan Baitul Nurul Yatamaa, Muhammad Yasin, Ketua Masjid Nurul Jamaal, Hartono Mulyono, Ketua RW 08, Ujang Abdul Muthalib, KH Sofyan Al Bantani, Ustadz Mahesa dan Abdul tokoh masyarakat setempat.

Ketua RW 08, Ujang Abdul Muthalib mengatakan semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi anak anak dan terus semangat dalam belajar.

"Warga sangat senang dan terbantu dengan kegiatan santunan untuk  pertama kali di Masjid Nurul Jamal ini," ucap Abdul tokoh masyarakat. (Rohena)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Yayasan Baitul Nurul Yatamaa Berkolaborasi Dengan Masjid Nurul Jamaal Menyantuni Anak Yatim Dan Dhuafa

Terkini

Iklan