Iklan

Korem 051/Wkt Menggelar Pembinaan Peningkatan Kemampuan Keluarga Besar TNI

26 Oktober 2021, Oktober 26, 2021 WIB Last Updated 2021-10-26T13:14:04Z


Gema Jakarta, Jakarta — Korem 051/Wkt - Dalam rangka menjaga soliditas Keluarga Besar TNI, Korem 051/Wkt menggelar kegiatan pembinaan peningkatan kemampuan Keluarga Besar Tentara Nasional Indonesia (KBT), Sekaligus silaturrahmi dengan keluarga besar FKPPI, yang bertemakan “Melalui Pembinaan Peningkatan Kemampuan Keluarga Besar TNI, KBT Menjadi Organisasi Masyarakat yang Profesional Dan Militan Guna Mendukung Tugas Pokok TNI AD”, di Aula Wijayakarta lt 2 Makorem 051/Wkt, Selasa (26/10/2021).


Dalam sambutannya Danrem 051/Wkt Brigjen TNI R.Sidharta Wisnu Graha, S.E.,  yang dibacakan oleh Kasi Ter Korem 051/Wkt Kolonel Arm Yogo Widiyatmoko, S.Sos., M.Tr (Han)., “Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Korem 051/Wkt untuk memelihara dan memantapkan rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan dan kesadaran bela negara bagi keluarga besar FKPPI.


Pertemuan ini juga merupakan sarana efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi dialogis antara kita. Guna mewujudkan keeratan hubungan dalam rangka pertahanan negara. Sehingga terbentuk kader-kader pemimpin dari keluarga besar TNI yang berkepribadian dan memiliki jiwa pancasilais dan nasionalis terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia.


Sebelum mengakhiri sambutan ini, saya mengajak kepada seluruh Keluarga Besar TNI untuk bersinergi dengan baik dan harmonis dalam rangka menjaga wilayah NKRI agar tetap aman dan kondusif. (rill/yus)

 @ Sumber : penrem 051/Wkt.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Korem 051/Wkt Menggelar Pembinaan Peningkatan Kemampuan Keluarga Besar TNI

Terkini

Iklan