Iklan

Pengukuhan Bunda PAUD Tingkat Kelurahan, Sekaligus Pengukuhan Pokja Bunda PAUD Kecamatan Kembangan

25 Oktober 2021, Oktober 25, 2021 WIB Last Updated 2021-10-25T14:19:50Z
Pengukuhan Bunda PAUD Tingkat Kelurahan SeKecamatan Kembangan, Senin (25/10/2021)

Gema Jakarta, JAKARTA - Pemerintah Kecamatan Kembangan, Kotamadya Jakarta Barat, tengah melakukan Pengukuhan Bunda PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) tingkat Kelurahan Sekaligus Pengukuhan Pokja Bunda PAUD Kecamatan Kembangan, di Kantor Aula, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, Senin (25/10/2021).

Adapun Pengukuhan Bunda Paud Tingkat Kelurahan dilakukan pada Kelurahan Kembangan Selatan, Kelurahan Kembangan Utara, Meruya Selatan, Meruya Utara, Joglo dan Kelurahan Srengseng.

Camat Kembangan, Joko Mulyono menyampikan, bahwa PAUD itu dimulai dari usia 0 sampai 6 tahun, dimana itu merupakan The Golden Ages, "Merupakan waktu yang tepat dalam membentuk karakter seorang anak yang akan diingat sampai usia dewasa dan tua," ujarnya.

Pengukuhan Bunda PAUD dilakukan oleh Heffi Octaviani, Senin (25/10/2021)



Joko Mulyono juga mengatakan, Kecamatan Kembangan bersama ini mengukuhkan isteri-isteri Lurah sebagai pembina bagi Paud-Paud yang ada di Kelurahan masing-masing. "Kami berharap dapat mengembangkan, menghidupkan kembali PAUD yang ada di tiap Kelurahan," harap Joko Mulyono.

Saat dihubungi Media Pewarta Tambora, Lurah Meruya Selatan, M. Ghufri yang sebelumnya pernah menjabat di Kelurahan Duri Selatan membenarkan, jika saat ini para Lurah SeKecamatan Kembangan bersama isteri-isterinya baru saja mengikuti pengukuhan

Pengukuhan yang dilakukan oleh Heffi Octaviani selaku Ketua Bunda Paud dihadiri oleh Drs. Joko Mulyono (Camat Kembangan), Pebbiandri Suharto (Wakil Camat Kembangan), Raditia Ramajaya (Sekcam Kembangan), Rina Ernita (Kasie Kesra Kecamatan Kembangan).

Hadir pula, Para Lurah Sekecamatan Kembangan, Ketua TP PKK kelurahan SeKecamatan Kembangan, Bunda Paud Kota Administrasi Jakarta Barat, Pokja Bunda PAUD Jakarta Barat, dan juga Pengelola RPTRA SeKecamatan Kembangan. 

Rep : Supriyadi
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pengukuhan Bunda PAUD Tingkat Kelurahan, Sekaligus Pengukuhan Pokja Bunda PAUD Kecamatan Kembangan

Terkini

Iklan