Iklan

Pertandingan Pemprov DKI Jakarta Melawan DPRD, Penanda Dimulai Sejarah Baru JIS

29 Oktober 2021, Oktober 29, 2021 WIB Last Updated 2021-10-29T06:07:01Z
Pertandingan Pemprov DKI Jakarta Melawan DPRD, Penanda Dimulai Sejarah Baru JIS, Kamis (28/10/2021) malam. 

Gema Jakarta, - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bersama anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta melakukan pertandingan Perdana di Lapangan Latih Jakarta International Stadium (JIS), Kamis (28/10) malam. Pertandingan pembukaan ini menandai sejarah baru penggunaan gedung berwawasan masa depan yang dibangun dengan konsep ramah lingkungan.

"Sore ini akan dimulai pertandingan perdananya, adalah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta lawan DPRD. Di lapangan kita berlawanan, tapi sesungguhnya kita adalah teman olahraga," Kata Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan.

Anies menambahkan pertandingan pertama ini juga menandai kolaborasi bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan DPRD Provinsi DKI Jakarta.

"Pertandingan pertamanya adalah Pemprov dan DPRD, karena Stadion ini adalah hasil kerjasama DPRD dan Pemprov DKI. Ini sebuah kolaborasi yang disepakati. Sebagai program bersama, persetujuan itu menjadi kunci sehingga kita bisa melaksanakan proyek bersejarah ini," tambahnya.


Pertandingan Pemprov DKI Jakarta Melawan DPRD, Penanda Dimulai Sejarah Baru JIS, Kamis (28/10/2021) Malam. 


Anies berharap anak-anak yang nanti datang ke stadion dapat menengok ke belakang dan mereka mengucapkan syukur bahwa generasi pendiri stadion ini sudah memikirkan gedung berwawasan masa depan yang dibangun dengan konsep ramah lingkungan.

"Tidak tanggung-tanggung, bukan level gold tapi kita bangun dengan level platinum, karena kita ingin mengirimkan pesan bahwa Jakarta siap untuk menjadi kota ramah lingkungan, Jakarta menuju kota ramah lingkungan. Harapannya semua yang dibangun baru ini menjadi simbol Dan dapat digunakan sepanjang waktu," tuturnya.

Ikut hadir mendampingi Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan dalam pertandingan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melawan anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta yaitu, Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Marullah Matali, dan Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim.

Sumber : Kominfotik JU/Rhn
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pertandingan Pemprov DKI Jakarta Melawan DPRD, Penanda Dimulai Sejarah Baru JIS

Terkini

Iklan