Iklan

Polsek Cipondoh Berkolaborasi Dengan Pemda Kec.Cipondoh Gelar Vaksinasi Tahap 2 Dikelurahan Cipondoh Makmur

27 Oktober 2021, Oktober 27, 2021 WIB Last Updated 2021-10-26T17:41:02Z
Camat Cipondoh, Rizal Ridolloh (keempat dari kiri) Poto bersama Kapolsek Cipondoh Makmur, Kompol Ubaidillah (keempat dari Kanan)

Gema Jakarta, Tangerang — Pentingnya vaksinasi dilakukan adalah untuk menekan penyebaran penularan sekaligus memutus rantai Covid-19 agar lebih efektif, serta sebagai bagian upaya untuk kekebalan tubuh agar tak mudah terpapar Covid-19.


Hal tersebut yang mendasari Polsek Cipondoh Berkolaborasi dengan pemerintah daerah Kecamatan Cipondoh menggelar vaksinasi merdeka tahap dua di halaman Kantor Kelurahan Cipondoh Makmur, Selasa (26/10/2021).

Perlu di ketahui bahwa sampai kemaren malam di Kelurahan Cipondoh Makmur sudah 78%,73 warga yang sudah tervaksin.


Hadir dalam giat tersebut, Kapolsek Cipondoh, Kompol Ubaidillah,SH,MA, Camat Cipondoh, Rizal Ridolloh,S,Sos, AKP Robynson.W.L,SH, Kanit Bimas, Ipda Zaenal Arifin dan Lurah Cipondoh Makmur, H.Asad Nasrulloh,SE .




Dalam sambutannya Kapolsek Cipondoh, Kompol Ubaidillah, berpesan agar warga masyarakat tidak lengah, walaupun Covid-19 di kota Tangerang sudah landai, beliau berharap warga tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dalam melakukan aktivitas atau kegiatan keluar rumah.
"Mungkin memakai Masker menjadi Fressen dan kebiasaan buat kita, In syaa allah dengan memakai masker kita akan terhindar dari Covid-19," Ungkap Kompol Ubaidillah.


Beliau juga mengingatkan warga untuk mengajak para tetangga, keluarga dan kerabat yang belum di vaksin agar segera di vaksin.
"Apapun vaksinnya sama aman dan baiknya, jangan pilih pilih vaksin, baik Astrazeneca, Sinovaz atau lainnya," ujar Ubaidillah menjelaskan.


Sementara itu Camat Cipondoh, Rizal Ridolloh,S.Sos mengucapkan terimakasih pada warga masyarakat yang begitu antusias untuk mengikuti Vaksinasi, baik di tahap 1 dan tahap dua. (rill/yus)

editor : Yus


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Cipondoh Berkolaborasi Dengan Pemda Kec.Cipondoh Gelar Vaksinasi Tahap 2 Dikelurahan Cipondoh Makmur

Terkini

Iklan