Iklan

RAjt Kartika Oman Adakan Halal Bihalal Bersama Lintas Media di Putri Duyung Cottage Ancol

14 Oktober 2021, Oktober 14, 2021 WIB Last Updated 2021-10-14T14:07:09Z

Gema Jakarta, JAKARTA UTARA - Halal bi halal  RAjt Kartika Oman Bersama Lintas media diadakan di Putri Duyung Cottage Ancol, Jakarta Utara, Kamis (14/10).

"Saya sering dipanggil Tika oleh rekan media Online," cerita RAjt Kartika Oman mengawali sambutannya kepada awak media.

Kartika Oman mempunyai cita-cita untuk keliling eropa, dan ia pun pernah bekerja di Sampoerna strategi selama 6 bulan dan akhirnya di tawari jadi relawan Jokowi pada saat menjadi PIC bersama rekan-rekan artis. 

Saat itu, Tika di kenalkan oleh seorang Jenderal dan lanjut menjadi karyawan TVRI salah satu presenter dan kemudian 2 tahun kerja di investigator. "Pernah ikut di acara Helmi Yahya di kontrak pada saat itu," ujar Kartika Oman. 

"Mengenai apertemen yang saya miliki murni punya saya," tambahnya. Sebelum terjun di media  ada 23 negara yang saya kunjungi. Dinegara Kamboja 2014 kita menjadi leader internasional, sudah ada rencana sebelum kita berangkat harus kerja sama dengan pihak travel tersebut.

Pada saat Tika beli apertemen ada gempa bumi di negara Nepal ,  pada saat itu Tika ada di negara Nepal, karena saat itu sedang ada pembentrokan di negara Nepal dan Tika bisa berbahasa Arab dengan menggunakan bahasa Arab jadi bisa mengatasi bentrok tersebut.

Sejak kecil Tika di rawat sama neneknya di Serang Banten. Tika adlaah anak ke 4 (Empat) dari 9 (Sembilan) bersaudara. Dalam keluarga besar Tika didik oleh kedua orang tuanya sangat keras.

Tika pun sempat menikmati sekolah pesantren di Gontor Jawa selama dua tahun dan lanjut keluar dari pesantren masuk sekolah umum SMA di Bekasi Kota.

Tika semasa kecil sudah mulai bekerja keras, dengan didikan seorang ayah Kartika yang hanyalah tukang becak, tapi dengan kerja kerasnya akhirnya menjadi pengusaha expedisi terkenal di Bekasi khususnya di Cikarang.

Dengan pengalaman kerja di luar negeri, Tika pun pernah jadi pengasuh anak baby dan akhirnya balik ke Indonesia. Pada saat itu beli apertemen belum di bangun apertemen tersebut bernama apertemen "Keman View" di Bekasi kota.

Tika pernah bekerja di sebuah Kantor Notaris dan dengan kerja keras itu, akhirnya Tika dapat membeli sebuah Mobil Nissan Juke tersebut.

"Semoga jodohnya bersama seseorang akan lanjut ke pelaminan di tahun depan," harapan Tika kepada awak media. 

Tika juga mengucapkan terimakasihnya kepada rekan-rekan media atas kedatangannya. "Doakan saya tahun depan hendak menikah dengan keturunan Pakubuwono X," tutup Kartika Oman

(AND/NV)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • RAjt Kartika Oman Adakan Halal Bihalal Bersama Lintas Media di Putri Duyung Cottage Ancol

Terkini

Iklan