Iklan

Kelurahan Sunter Jaya Gelar Bazar Vaksin di Posko Penanganan Covid-19

15 Oktober 2021, Oktober 15, 2021 WIB Last Updated 2021-10-15T07:05:08Z

Gema Jakarta, Jakarta Utara - Kelurahan Sunter Jaya menggelar bazar Vaksin hari ke dua di Posko Penanganan COVID-19, di Halaman Kantor Kelurahan, Jakarta Utara, Jumat (15/10/2021)

Hadir dalam Bazar Vaksin ke 2 Kelurahan Sunter Jaya Wakil Walikota Jakarta Utara, Juaini, Wakil Camat Tanjung Priok Wakil Camat, Mamun, Danramil, Kavri Teguh, Babinsa, Bimas,Satpol PP dan PPSU.

"Alhamdulillah masyarakat sangat antusias dengan gelar Bazar vaksin ini, tutur Juaini Wakil Walikota Jakarta Utara saat di wawancarai awak media di lokasi.

Lurah Sunter Jaya, Eka Persilian Yeluma mengatakan, dalam kegiatan ini pihaknya menyediakan semua jenis vaksin untuk warga.

"Semua jenis vaksin kami siapkan buat masyarakat Sunter Jaya, mulai dari Sinovac, AstraZaneca, Pfizer sampai dengan Moderna," ucap Eka saat di temui wartawan hari ini.

"Setiap warga dapat memilih jenis vaksinasi yang diinginkan, namun demikian harus memenuhi atau sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku," lanjutnya.

Selain itu, sebanyak 40 motor disiapkan untuk menyisir wilayah RT-RT yang capaiannya rendah. Nantinya akan ada petugas yang siap mengantar jemput warga Sunter Jaya yang belum menjalani vaksinasi.

"Jika sebelumnya ada Anjela atau antar jemput lansia, dalam upaya menciptakan Kelurahan Sunter Jaya Hijau kita bentuk Anjeva atau antar jemput vaksinasi. Bekerjasama dengan pengurus RT-RW, Anjeva menyisir wilayah yang capaiannya rendah," tutur Eka.

Adapun vaksinasi yang diberikan untuk dosis pertama. Namun apabila ada warga yang datang ke Posko Penanganan COVID-19 ingin mendapatkan dosis kedua tetap akan dilayani.

"Vaksinasi dosis pertama ini diutamakan untuk yang ber-KTP Sunter Jaya, namun tidak menutup untuk warga yang berdomisili di Sunter Jaya," sambungnya. (Nv/Rhn)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kelurahan Sunter Jaya Gelar Bazar Vaksin di Posko Penanganan Covid-19

Terkini

Iklan