Iklan

Ketua RT dan RW Caretaker di Kelurahan Angke Dikukuhkan Dalam Satu Tempat

15 Oktober 2021, Oktober 15, 2021 WIB Last Updated 2021-10-15T12:54:15Z

Gema Jakarta, JAKARTA — Pengukuhan Ketua RT dan RW caretaker Kelurahan Angke, kembali dikukuhkan. Kali ini pengukuhan dilakukan pada tempat yang sama, yakni Pengukuhan Ketua RW 03 dan kedua Pengukuhan Ketua RT. 010/03 Kelurahan Angke, Tambora, Jakarta Barat, Jumat (15/10/2021) siang. 

Sebagaimana diketahui, Ketua RT 010/03 sebelumnya sudah mengundurkan diri karena sudah tidak berada di wilayah (red.pindah) dan untuk Ketua RW. 03 meninggal dunia yakni almarhum H. Achmad Riyanto (H.Toto).

Menurut laporan panitia pelaksana pemilihan ketua RW dan ketua RT selama kurun waktu yang telah ditentukan untuk pendaftaran bakal calon (Balon), hanya H. E.Suparman atau yang akrab disapa H.Dul yang mendaftarkan sebagai calon tunggal ketua RW.03. Begitu juga dengan Balon Ketua RT.010/03 hanya Kiki Nurhasan yang  mendaftarkan diri sebagai calon tunggal.

Kedua Calon tersebut dikukuhkan oleh Sekel Angke, H.Thamrin yang mewakili Lurah Angke, H.Teddy Martadilla yang dikarenakan kesibukan beliau sebagai pelaksana tugas (plt) Lurah di kelurahan Kalianyar, kecamatan Tambora.



Sebelum mengukuhkan calon Ketua RW dan RT H.Thamrin menjelaskan tentang prosedur pemilihan di masa Pandemi Covid-19, harus tetap mematuhi prokes, berdasarkan Instruksi Sekda DKI Jakarta no.43, yang mana boleh melakukan pemilihan asalkan melalui prokes yang ketat, melalui zoom meeting atau dengan door to door.

Sementara itu E.Suparman dan Kiki Nurhasan mengucapkan terimakasih pada semua pihak dan para ketua RT

"Saya mohon dukungannya, dan berharap kita dapat bersinergi antara warga, RT dan tiga pilar, agar kami dapat menjalankan tugas sekaligus amanat ini dengan baik," ujar E.Suparman yang didampingi istrinya.

Reporter: yus
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua RT dan RW Caretaker di Kelurahan Angke Dikukuhkan Dalam Satu Tempat

Terkini

Iklan