Iklan

SMA Setia Bhakti Tangerang, Utamakan Para Pendidik yang Handal dan Profesional

16 Oktober 2021, Oktober 16, 2021 WIB Last Updated 2021-10-16T08:20:03Z

Gema Jakarta, Kota Tangerang.- Setiap wali murid selalu berusaha untuk menyekolahkan putra-putri mereka ke lembaga pendidikan yang berkualitas dan tentunya sudah terbukti mumpuni dalam mencetak generasi unggul. Jika sampai salah memilih sekolah dapat berakibat buruk bagi masa depan sang buah hati.

Bersekolah di SMA Setia Bhakti, tentunya para murid atau Siswa-siswi akan mendapatkan pendidikan dari para guru yang profesional dalam mengajar/mendidik.

Tunggu Apa Lagi !!! Jangan bingung atau pusing, sekolah kan saja putra/i Anda ke SMA Setia Bhakti Kota Tangerang yang sudah tidak diragukan lagi dalam menciptakan prestasi kepada anak didiknya. SMA SETIA BHAKTI sekolah yang sudah berdiri dari tahun 2003 dan sudah mencetak lulusan-lulusan terbaik.

Saat ditemui Kepala Sekolah SMA Setia Bhakti Epih, S.Ds.,M.Ag  yang akrab dengan sapaan Epih diruangan nya mengatakan, bahwa pihak sekolah nya mengutamakan para pendidik yang handal dan profesional, untuk mengajar disekolah ini, agar bisa mendidik para siswa/i dengan baik dan benar agar nantinya para siswa/i berprestasi.

"Disekolah SMA Setia Bhakti memfasilitasi ruang belajar yang nyaman dilengkapi dengan AC, maksud dan tujuan agar para siswa/i dalam menerima pelajaran bisa fokus." Pungkasnya.

Keunggulan sekolah Kami, diantaranya:
1. Beasiswa pendidikan bagi anak berprestasi (peringkat 1, 2, 3 di kelas) 
2. Tenaga pengajar yang ahli di bidangnya. Lulusan Universitas negeri dan swasta 
ternama dan berpengalaman mengajar. 
3. Fasilitas penunjang belajar lengkap: perpustakaan, lab computer, lapangan bola, 
basket, dan tenis, perangkat alat musik, dll.
4. Bebas uang kegiatan.

Buat para orang tua yang sedang bingung mencari tempat pendidikan di mana saja berada khusus nya dikota tangerang , jangan ragu-ragu untuk menyekolahkan putra-putrinya ke SMA Setia Bhakti , kota tangerang ,para tenaga pembimbing/guru mendidik secara profesional. (Adv)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • SMA Setia Bhakti Tangerang, Utamakan Para Pendidik yang Handal dan Profesional

Terkini

Iklan