Iklan

Lurah Pekojan Kukuhkan Budiyanto Sebagai Ketua RT Terpilih

16 Oktober 2021, Oktober 16, 2021 WIB Last Updated 2021-10-16T09:47:00Z

Gema Jakarta, Pesta demokrasi di beberapa wilayah Kecamatan Tambora sedang berlangsung, karena adanya pemilihan Ketua RT dibeberapa Kelurahan yang masa baktinya habis di bulan Oktober 2021. 


Seperti pantauan awak Media di Kelurahan Pekojan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Ketua RT.01/08, Budiyanto sedang dikukuhkan oleh Lurah Pekojan, Saeful Puad, pada Jum'at (15/10) malam.


Dalam sambutannya, Saeful Puad mengatakan, agar masyarakat harus tetap menjaga protokol kesehatan (Prokes) walaupun Pandemi Covid-19 saat ini sedang landai, tetap harus waspada.
"Kami berharap warga mentaati Prokes, agar Pandemi Covid-19 segera berakhir, sehingga kita dapat menjalankan aktivitas seperti biasa, terutama dalam hal K3," ungkap Saeful Puad.


Dikukuhkannya Budiyanto sebagai calon tunggal Ketua RT 01/08 karena selama pembukaan penerimaan bakal calon (Balon), panitia pelaksana pemilihan Ketua RT, hanya Budiyanto yang mendaftarkan diri sebagai calon Ketua RT.





Sementara itu Budiyanto mengucapkan terimakasih pada semua warga yang masih mempercayai beliau menjabat sebagai ketua RT.01/08 untuk masa bakti 2021-2024.
"Buat kami ini adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan, kami akan bekerja sekaligus melayani masyarakat dengan baik," ujar Budiyanto dalam bincang nya dengan dengan awak media Gema Jakarta.


Selanjutnya Ketua RW.08, Samuti.S.ag berharap pada warga agar mendukung kinerja dan program program yang dijalankan ketua RT.

Hadir dalam acara tersebut, Bhabinkamtibmas, Babinsa Koramil 02/TB, LMK, FKDM, tokoh masyarakat dan para tokoh pemuda setempat.

Ref: yus
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lurah Pekojan Kukuhkan Budiyanto Sebagai Ketua RT Terpilih

Terkini

Iklan