Iklan

Walikota Jakarta Utara Saksikan Tanda Tangan Kotrak Pemain Baru PERSITARA

29 Oktober 2021, Oktober 29, 2021 WIB Last Updated 2021-10-29T13:25:21Z
Walikota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim,  Saksikan Tanda Tangan Kotrak Pemain Baru PERSITARA, Jumat (29/10/2021)

Gema Jakarta, – Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim menyaksikan penandatanganan kontrak rekrutan baru pemain klub sepak bola PERSITARA, di Hotel Arcici Plumpang, Koja, Jumat (29/10).

Meski berasal dari berbagai kota di Indonesia seperti Solo, Malang, Bandung, Bogor, Depok dan kota lain di DKI Jakarta, 25 pemain baru PERSITARA diharapkan dapat melebur dalam seragam biru kebesaran PERSITARA agar bisa meraih prestasi.

“Kalian adalah hasil proses seleksi yang datang dari mana-mana. Saya harap kalian bisa membuat sejarah mengembalikan kejayaan PERSITARA ke Liga teratas Indonesia," ujar Ali, saat ditemui di Hotel Arcici Plumpang, Koja, Jumat (29/10).

Dengan rasa kebersamaan sebagai tim PERSITARA, Ali berharap dapat meraih prestasi lolos ke Liga 3 nasional. Sehingga ke depannya, tim dapat mengembalikan PERSITARA ke kasta tertinggi Liga di Indonesia.

“Hari Jumat ini semoga memberikan berkah kita mampu meraih yang dicita-citakan. Karena itu kita canangkan hari ini sebagai kebangkitan PERSITARA berawal dari sini,” ungkapnya.

Sementara, Sekretaris Umum KONI Provinsi DKI Jakarta, Jamran mengingatkan pentingnya semangat pemain untuk terus meningkatan kemampuan melalui latihan yang ketat dan terukur. Pemain yang kebanyakan masih berusia belia dimintanya terus mengasah kemampuan, meningkatkan stamina dan fokus mengikuti program latihan yang diterapkan pelatih.

"Kalau latihan lima jam perhari dan sepekan libur sehari saja, kalian bisa jadi pemain top. Tapi ingat, jauhi narkoba, kalau sudah kena tidak hanya karir yang habis tapi juga kehidupan pribadi," tutupnya. 

Sumber : KOMINFOTIK JU/RHN
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Walikota Jakarta Utara Saksikan Tanda Tangan Kotrak Pemain Baru PERSITARA

Terkini

Iklan