Iklan

Iklan

BPPKB Banten Berkolaborasi Dengan Bang Japar dan Sahabat AKSI Adakan Baksos Donor Darah

21 November 2021, November 21, 2021 WIB Last Updated 2021-11-21T13:51:44Z

Gema Jakarta, JAKARTA — Organisasi Masyarakat (Ormas) BPPKB Banten Berkolaborasi dengan Ormas Bang Japar dan Sahabat AKSI mengadakan Bakti Sosial (Baksos) Donor Darah yang digelar di Pendopo DPD BPPKB DKI Jakarta pada Minggu (21/11/2021).

Hadir dalam giat tersebut Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Fatria, Ketua Umum Ketum Bang Japar, Hj.Fahira Idris, Ketua DPD BPPKB DKI Jakarta, H.Adi Kurnia Setiadi,SH,MH, Ketua PMI DKI Jakarta, H.Rustam Effendi, Ketua Forum Lintas Ormas, Zaeni Achmad serta perwakilan dari para Ormas.

Antusias masyarakat untuk mengikuti donor darah ini sangat tinggi, terlihat dari target yang ditetapkan oleh ketua panitia, Rahmat dari BPPKB sebanyak 600 pendonor, namun jumlah warga yang mengikuti donor darah sebanyak 800 pendonor.




Menurut Ketua umum Bang Japar, Hj Fahira Idris kolaborasi ini  sejarah yang baik, sejatinya semua ormas dapat terus berkolaborasi dan bermanfaat untuk masyarakat.

"Sejak berdirinya Bang Japar pada tahun 2017, kami membuat aturan pada semua anggota Bang Japar untuk menghindari bentrokan dengan ormas lain dengan cara berkolaborasi dan saling bersilaturahmi," Ujar Fahira Idris.

Beliau juga mengucapkan terimakasih pada semua pihak yang telah berpartisipasi ikut mensukseskan dalam giat Baksos ini terutama pada BPPKB Banten yang telah mengikuti anggota Bang Japar dalam kepanitiaan.
"Terimakasih juga pada Kamtibmas, TNI Polri, Walikota Jakarta Timur, para Camat, Lurah, Dishub, Satpol-PP, PPSU, warga masyarakat yang mengikuti donor darah ini," Ujar Fahira Idris mengakhiri.(rill/Syt/wag)



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BPPKB Banten Berkolaborasi Dengan Bang Japar dan Sahabat AKSI Adakan Baksos Donor Darah

Terkini

Iklan