Iklan

Kodim 0505/JT Gelar Komsos Kreatif Bersama Kicau Mania di Lapangan Jendral Urip Sumoharjo Jatinegara

20 November 2021, November 20, 2021 WIB Last Updated 2021-11-20T12:16:28Z

Gema Jakarta, JAKARTA — Kodam Jaya, Kodim 0505/Jakarta timur menggelar Komsos Kreatif bersama dengan para peserta lomba burung kicau mania bertempat di lapangan Jendral Urip Sumoharjo RT.02/06 Kelurahan Balimester Kecamatan Jatinegara, Sabtu (20/11/21).


Dandim 0505/JT yang diwakili Pgs. Pasiter Mayor Kav Luki Dibyanto mengatakan, kegiatan Komunikasi sosial dengan komunitas kicau mania yang dihadiri puluhan peserta lomba burung dengan berbagai jenis mengikuti lomba tersebut yang dimulai pukul 08.00 WIB, dibuka langsung oleh Pasiter yang didampingi Danramil 01/Jatinegara Mayor Czi Jarmadi menggantungkan Burung secara simbolis tanda dimulainya lomba.


Lanjut Pasiter pada kegiatan komsos kreatif bersama komunitas kicau ini, digelar dalam rangka untuk kebersamaan dan saling kenal antar peserta, "Terima kasih kepada panitia penyelenggara yang sudah bekerja keras dalam kegiatan ini, untuk para peserta harus menjunjung tinggi sportifitas dalam pelaksanaan lomba dan yang tidak kalah pentingnya untuk selalu tetap menjaga kebersihan, yang utama adalah ajang silaturahmi dan sinergitas antara TNI dan para pecinta burung berkicau.

Bagi peserta kicau mania yang mendapat kan hasil juara, oleh juri bersama Pasiter Mayor Kav Luki Dibyanto dan Mayor Czi Jarmadi diberikan Piala, Piagam serta tambahan sembako," tandasnya.


Sumber Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kodim 0505/JT Gelar Komsos Kreatif Bersama Kicau Mania di Lapangan Jendral Urip Sumoharjo Jatinegara

Terkini

Iklan