Iklan

Iklan

Babinsa Koramil 02/TB Hadiri Pelantikan Pengurus Karang Taruna Kecamatan Tambora

20 November 2021, November 20, 2021 WIB Last Updated 2021-11-20T13:22:50Z

Gema Jakarta, JAKARTA — Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja yang di wakili Babinsa Kelurahan Angke, Serma Mi'an hadiri pelantikan pengurus Karang Taruna Kecamatan Tambora dan rapat kerja Karang Taruna Kecamatan Tambora.


Kegiatan pelantikan pengurus Jarang Taruna bertempat di lantai IV Kantor Kecamatan Tambora Jl.Pangeran Tubagus Angke, RT 005 RW 09 Kelurahan Angke Kecamatan Tambora Jakarta Barat.Jumat (19/11).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Tambora Bambang Sutarna, Kapolsek Tambora yang di wakili Kanit Bimas Iptu Ahyar Muis, Ketua Karang Taruna Provinsi DKI Jakarta, Mulyadi, Ketua Karang Taruna Kota Administrasi Jakarta Barat yang di wakili Nurudin dan Perwakilan dari masing masing Kelurahan di wilayah Kecamatan Tambora.



Terpisah Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja mengatakan, beliau selalu mendukung apa yang dilaksanakan oleh Karang Taruna yang ada di wilayah binaan Koramil 02/TB untuk berperan aktif di wilayahnya. 

"Dengan adanya pelantikan pengurus Karang Taruna yang baru diharapkan dapat bersinergi dengan Babinsa yang merupakan pembina diwilayah," Terang Danramil

Danramil berharap agar pengurus karang taruna yang baru mampu menciptakan inovasi yang baru untuk kemajuan di wilayah nya.

 Sumber Koramil 02/Tb
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Babinsa Koramil 02/TB Hadiri Pelantikan Pengurus Karang Taruna Kecamatan Tambora

Terkini

Iklan