Iklan

Syahroni Arsyad Kandidat Ketua RW 001 Duri Kosambi Adakan Bakti Sosial Santunan Rutin Bagi Anak Yatim

15 November 2021, November 15, 2021 WIB Last Updated 2021-11-15T09:00:05Z

Gema Jakarta, JAKARTA -— Kandidat calon ketua RW 001yang juga ketua masjid jami darul fathim Kelurahan Duri Kosambi Kecamatan Cengkareng Syahroni Arsyad mengadakan bakti sosial dengan memberikan santunan kepada anak yatim di posko kemenangan kandidat ketua Rw 001 di Jalan masjid Jami darul fathim Rt 006 Rw 001 Kelurahan Duri Kosambi Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat. Minggu (14/11).


Syahroni Arsyad yang akrab dipanggil Regen yang merupakan putra dari almarhum Haji Arsyad Kesod mantan Ketua RW 001 yang menjabat selama 32 tahun memimpin wilayah Rw 001 maju untuk mencalonkan diri sebagai calon ketua Rw 001 yang akan dilaksanakan tanggal 5 desember 2021.



Bakti sosial tersebut dilakukan rutin setiap bulan sebelum dirinya mencalonkan diri sebagai calon ketua Rw 001 Kelurahan Duri Kosambi

"Kegiatan bakti sosial ini rutin kami adakan terhadap anak yatim yang berada di wilayah Rw 001 ini sebelum mencalonkan diri sebagai kandidat ketua Rw selain megadakan santunan kami juga melakukan kegiatan Sosial dan keagamaan seperti pengajian, Jumat berkah dengan makan gratis, atau membagikan makanan gratis dekat dengan para ulama dan ustadz, " terang Syahroni.

Dirinya berharap apa yang diberikan dapat meringankan beban bagi anak anak yatim yang sudah tidak mempunyai orang tua (bapak), Ia juga mengharapkan agar dalam pemilihan nanti dapat berjalan dengan aman, lancar dan tidak adanya hal hal yang tidak diinginkan. (Red/tim)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Syahroni Arsyad Kandidat Ketua RW 001 Duri Kosambi Adakan Bakti Sosial Santunan Rutin Bagi Anak Yatim

Terkini

Iklan