Iklan

Ungguli Pesaingnya, Eko Alamsyah Terpilih Menjadi LMK RW 01 Kel.Duri Utara

30 November 2021, November 30, 2021 WIB Last Updated 2021-11-29T18:09:44Z
Tampak Eko Alamsyah (Kemeja Biru) didampingi Ketua RW.01, Suparmin (Pegang Mic) saat memberikan sambutan setelah terpilih menjadi calon LMK periode 2021-2024

News Gema Jakarta.com, JAKARTA BARAT —Seperti kita ketahui bersama, pemilihan Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) saat ini sedang berlangsung di seluruh wilayah DKI Jakarta, pemilihan ini didasari oleh Surat Edaran (SE) Sekda no.44 tahun 2021, pemilihan LMK dapat dilaksanakan pada tahun ini harus dengan syarat dan peraturan yang ditentukan.


Seperti pantauan awak media dari tim Gema Media Network (GMN) diwilayah RW.01 Kelurahan Duri Utara, Tambora Jakarta Barat sedang berlangsung pemilihan LMK, Senin (29/11/21) malam.

Terlihat antusias warga masyarakat diwilayah RW.01 sangat tinggi untuk menyaksikan pemilihan LMK ini, hal ini menandakan berjalannya demokrasi di wilayah tersebut sangat baik.


Pemilihan yang dihelat di aula sekretariat RW.01 ini terdapat dua kandidat yang mendaftar di Panitia Pemilihan Bakal Calon (PPBC) LMK RW.01 yang di ketuai oleh Suparmin yang juga Ketua RW 01 Duri Utara.



Kedua kandidat itu adalah Eko Alamsyah dengan nomer urut 1 dan Noval Alfajar mendapatkan nomer urut 2, kedua kandidat ini memperebutkan 84 suara dari 12 RT yang ada diwilayah RW.01, yang masing masing diwakili 7 orang pemilih.



Dalam perhitungan suara Eko Alamsyah mendapatkan 60 suara sedangkan Noval Alfajar mendapatkan 17 suara, 3 suara tidak sah dan 4 pemilih tidak hadir. Dengan jumlah tersebut, Eko Alamsyah dinyatakan sebagai calon LMK terpilih untuk masa bakti 2021-2024.


Lurah Duri Utara, Ari Kurnia memberikan
 Sambutan sebelum acara pemilihan dimulai



Dalam sambutannya Eko Alamsyah mengucapkan terimakasih pada semua pihak, terutama pada panitia yang bekerja dengan baik sehingga acara pemilihan ini berlangsung tertib dan lancar.
" Saya ucapkan terimakasih pada rekan rekan yang telah mensupport saya, juga pada pengurus RT-RW yang telah mendukung saya, semoga kedepannya kita dapat bersinergi untuk membangun wilayah RW.01 khususnya," ungkap Eko Alamsyah dengan penuh semangat.



Hadir dalam giat tersebut, Lurah Duri Utara, Ari Kurnia yang didampingi Sekretaris Kelurahan dan para Kasie, Bhabinkamtibmas, Aiptu Indra, Babinsa, Satpol-PP, FKDM dan LMK.


Rep: Tim GMN



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ungguli Pesaingnya, Eko Alamsyah Terpilih Menjadi LMK RW 01 Kel.Duri Utara

Terkini

Iklan