Iklan

Danrem Berikan Pengarahan Kepada Para Prajurit dan PNS Korem 051/Wkt

29 Desember 2021, Desember 29, 2021 WIB Last Updated 2021-12-29T07:57:18Z
Tampak Danrem 051/Wkt Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto saat memberikan arahan pada prajurit dan PNS Korem 051/Wkt

NEWS GEMA JAKARTA.COM, BEKASI —
Korem 051/Wkt – Komandan Korem 051/Wijayakarta Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, S.E.,M.Si. hari ini memberikan pengarahan (Jamdan) kepada seluruh Prajurit dan PNS Korem 051/Wkt bertempat di Aula Wijayakarta Jl. Niaga Raya kav1 Cikarang Baru Jababeka Bekasi, Rabu (29/12/2021).


Kegiatan Jam Komandan yang diikuti seluruh Prajurit dan PNS, merupakan pengarahan pertama kali semenjak beliau menjabat sebagai Komandan Korem 051/Wkt. Sesuai adat ketimuran bahwa sebagai orang baru/pejabat baru tentu perlu memperkenalkan diri agar hubungan kerja dapat terjalin dengan baik.




Dalam pengarahannya Danrem menyampaikan, “Kunci keberhasilan seorang Prajurit dan PNS adalah mengerti tentang tugasnya, mengusai tugas sehingga sasaran dapat dicapai sesuai tugas pokok”, kata Danrem. Marilah kita dedikasikan diri kita dengan bekerja secara semangat dan penuh kesungguhan, sehingga apa yang telah kita berikan kepada Negara dapat berjalan secara maksimal," tutur Danrem.



Berkaitan dengan program, Danrem mengajak mari kita melanjutkan Program yang telah berjalan dan kita melakukan terobosan-terobosan serta inovasi terbaru sehingga tugas pokok dapat terlaksana dengan baik. Marilah kita mendekatkan diri kita kepada Tuhan YME, bina serta didik keluarga kita masing-masing. Mari kita satukan Visi dan Misi kita secara bersama sehingga akan dapat mencapai tujuan dengan baik.



Diakhir pengarahannya Danrem menyampaikan tagline untuk Prajurit dan PNS sebagai acuan semangat dalam melaksanakan tugasnya. Danrem mengajak dengan teriakan; " SEJUTA", Setia Jujur dan Taat .


Mengajak sekaligus memerintahkan agar prajurit untuk berbuat yang terbaik, tulus dan ikhlas serta tetap semangat dalam menjalankan tugasnya. “Prajurit harus berani, jujur, ikhlas dan selalu bersemangat didalam menjalankan tugas serta berikan yang terbaik dalam pengabdian terhadap bangsa dan negara serta di tengah-tengah masyarakat,” tegasnya.


@.sumber penrem 051/Wkt.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Danrem Berikan Pengarahan Kepada Para Prajurit dan PNS Korem 051/Wkt

Terkini

Iklan