Iklan

Ops Yustisi, Polsek Tambelang Bersama TNI Tegakan Prokes Pada Padagang dan Pengunjung Pasar

29 Desember 2021, Desember 29, 2021 WIB Last Updated 2021-12-29T08:41:44Z

GEMA JAKARTA.COM, BEKASI — Personel Polres Tambelang, Polres Metro Bekasi bersama TNI menggelar operasi yustisi di Wilkum Polsek Tambelang di Pasar Tradisional Tambelang,  pada Selasa (29/12/2021) malam.



“Kegiatan hari ini, jajaran PolsekTambelang bersama TNI melaksanakan pengamanan wilayah, operasi yustisi untuk penegakkan protokol kesehatan kepada warga masyarakat khususnya pedagang dan penjual di Pasar Tradisional Tambelang di Wilkum Polsek Tambelang,” Kata Kapolsek Tambelang, AKP Miken Fendriyati, SH. MH, kepada media ini.



Adapun tujuan  kegiatan ini untuk cipta kondisi aman bagi masyharakat dan taat menjalankan prokes.

“Tujuannya untuk Cipta Kondisi, mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif serta memberikan edukasi kepada masyarakat untuk patuh hukum dan mematuhi protokol kesehatan,” kata AKP Miken.

Lebih lanjut, AKP Miken  menjelaskan, pihaknya menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas yang kondusif.

“Bagi masyarakat pedagang dan pembeli untuk selalu memakai masker guna memutus dan mencegah penyebaran covid-19,” ujarnya.



Dalam operasi ini juga disampaikan kepada para pedagang dan pembeli untuk disiplin menerapkan Protokol Kesehatan seperti, Selalu memakai masker. Sering mencuci tangan. Menjaga jarak. Menghindari kerumunan dan Mencegah mobilitas kedaerah lain.


Adapun pelaksana kegiatan ini antara lain: IPDA Wariyanto (Kanit Binmas Polsek Tambelang), Aiptu Sapan (Kapolsubsektor Sukatenang), Bripka Achmad Kusworo, SH. (KSPK), Brigadir Yudha P.P. (Piket Bhabinkamtibmas) dan Serda Ikbal (Babinsa).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ops Yustisi, Polsek Tambelang Bersama TNI Tegakan Prokes Pada Padagang dan Pengunjung Pasar

Terkini

Iklan