Iklan

Danramil 08/Duren Sawit Pimpin Patkam Wilayah, Untuk Wujudkan Kamtibmas Aman

24 Januari 2022, Januari 24, 2022 WIB Last Updated 2022-01-24T07:54:07Z

NEWS GEMA JAKARTA.COM, KODAM JAYA, Jakarta timur – Dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Koramil 08/Duren sawit Kodim 0505/JT menggelar apel patroli keamanan wilayah di malam hari, bertempat di Makoramil Duren sawit Senin (24/01/2022).


Apel Kesiapan patroli keamanan tersebut dipimpin langsung oleh Danramil Duren sawit Kapten Inf Hadi Sasmungi serta diikuti oleh perwakilan dari anggota Babinsa tiap-tiap Koramil dan Mitra Jaya.



Arahan Danramil Duren sawit, Malam ini kita sama-sama mempunyai tanggung jawab untuk pelaksanaan kegiatan patroli malam di sektor wilayah Selatan , untuk itu saya berharap kerja sama rekan-rekan Babinsa agar wilayah binaan teritorial kita ini dapat tercipta situasi yang aman kondusif. 



Lanjut Danramil, kita Tingkatkan kewaspadaan mengingat hari-hari sebelumnya, disekitar wilayah kita ini sering terjadi tawuran remaja, pembegalan terhadap orang yang pulang kerja pada malam hari serta gangguan dari kelompok gengg motor. Kegiatan Patroli yang kita lakukan secara mobile ke lokasi titik keramaian agar tidak terjadi tawuran, dengan melakukan himbauan dengan humanis serta mengarahkan remaja yang nongkrong hingga larut malam untuk bubar dan segera kembali ke rumah masing-masing.



Kegiatan pelaksanaan apel kesiapan selesai dilaksanakan dan dilanjutkan dengan patroli lingkar Selatan  Enam Kecamatan Kota Administrasi Jakarta timur dilaksanakan dengan menggunakan Randis Strada Koramil Duren sawit dan Ranmor Babinsa menuju lokasi sasaran route start Makoramil Duren sawit menuju Kramatjati, Pasar Rebo, Ciracas, Makasar, Cipayung dan kembali lagi menuju Koramil Duren sawit.



Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Danramil 08/Duren Sawit Pimpin Patkam Wilayah, Untuk Wujudkan Kamtibmas Aman

Terkini

Iklan