Iklan

Brigjen TNI Yustinus Pimpin Tradisi Korps Purna Tugas Mayor Inf M. Sulemi

25 Februari 2022, Februari 25, 2022 WIB Last Updated 2022-02-25T12:46:33Z

NEWS GEMA JAKARTA.COM, BEKASI —
Danrem 051/Wkt  Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, S.E, M.Si., memimpin acara Tradisi Korps Purna Tugas Mayor Inf (Purn) M. Sulemi  di ruang Serambi Kehormatan Prajurit  Makorem 051/Wkt, Jumat (25/2/2022).



Mayor Inf (Purn) M. Sulemi  memasuki masa purna tugas setelah kurang lebih 35 tahun menjalani tugas sebagai prajurit aktif TNI Angkatan Darat. Lulusan Tamtama tahun 1986 ini dikenal dengan sosok yang ahli dalam bidang perencanaan. Berbagai jabatan dan tempat penugasan berpindah dari setiap kesatuan telah dilalui. Mengemban amanat sebagai Pasi Renproggar Staf ren Korem 051/Wkt merupakan tugas terakhir terhitung sejak 27 Juni  2019 - 28 Februari 2022. 
⁣⁣⁣⁣


“Dahulu saya hanya bermimpi menjadi Tentara, namun atas ijin Tuhan melalui tangan para pemimpin di TNI AD saya diberikan kesempatan untuk menjadi Perwira dengan pangkat terakhir Mayor, saya ucapkan terima kasih untuk kesempatan yang diberikan kepada saya,” ungkap Mayor Inf (Purn) M. Sulemi, saya dan istri mengucapkan mohon maaf jika selama kita bertugas bersama ada perilaku dan ucapan yang tidak mengenakan,” ujar nya.


Sementara itu Danrem dalam sambutannya mengatakan, bahwa masa Purna Bhakti atau masa pensiun bukan berarti akhir dari pengabdian seorang prajurit kepada bangsa serta negara. Walaupun tugas pengabdian telah berbeda, bukan berarti status sebagai Purnawirawan menjadi dinding pemisah tetapi sebaliknya, hubungan antara Purnawirawan dengan personel yang masih aktif harus tetap terjalin dengan baik. Selaku Komandan Korem 051/Wijayakarta, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus saya sampaikan kepada Mayor Inf M. Sulemi atas pengabdiannya di Korem 051/Wkt selama ini. Teruslah berbuat Jujur, Setia dan Taat kepada NKRI dalam ladang pengabdian kita selanjutnya di masyarakat.



sumber @penrem051/Wkt.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Brigjen TNI Yustinus Pimpin Tradisi Korps Purna Tugas Mayor Inf M. Sulemi

Terkini

Iklan