Iklan

Jalin Silaturahmi, Dandim 0505/JT Bersama Kapolres Jaktim Menghadiri Pengajian Ulama dan Umaro

26 Februari 2022, Februari 26, 2022 WIB Last Updated 2022-02-26T01:50:26Z

NEWS GEMA JAKARTA.COM, Kodam Jaya | Jakarta timur — Dalam rangka menjalin tali silaturahmi antara Satkowil dengan para Ulama dan Umaro, Dandim 0505/JT Kolonel Inf  Persada Alam bersama Kapolres Metro Jaktim Kombes Pol Budi Sartono SIK.M.Si dan Walikota Jakarta timur M. Anwar, menghadiri Pengajian dan Silaturahmi Ulama dan Umaro oleh Forum Ulama dan Habaib (FUHAB), giat dihadiri -/+ 100 jamaah, bertempat di Gedung Serbaguna Blok C Kantor Walikota Jaktim, Jumat (25/02/22).



Kegiatan pengajian dan silaturahmi diawali dengan Pembacaan Maulid Nabi Muhammad SAW oleh Al Ustad Muhammad Sahiel dan Taqrir Kitab Nasihul Ibad oleh KH. Ruslan Mawardi.



Sambutan Ketua FUHAB Prov. DKI : Drs. H. Muhammad Lutfi Zawawi, Saat ini masyarakat sangat membutuhkan bimbingan dari para Ulama dan Umaro, kami sangat berterima kasih atas terselenggaranya Pengajian dan Silaturahmi Ulama & Umaro di Kantor Walikota Jaktim ini, semoga dengan adanya kegiatan ini bisa mempererat tali silaturahmi antar sesama dan membuat situasi khususnya diwilayah Jakarta Timur menjadi aman dan damai.



Santunan anak yatim secara simbolis dan Sambutan Walikota Jaktim M. ANWAR, S.SI, MAP,  Kita mengadakan acara pengajian ini guna membangun kebersamaan antar sesama, masyarakat saat ini sangat membutuhkan perhatian.  



Program prioritas saya dalam memimpin Kota Jakarta Timur adalah 
Penanganan Banjir, Penanganan Covid - 19 dan Pemulihan Ekonomi. Alhamdulilah semua program sudah berjalan dengan baik. mari kita bangun bersama Jakarta Timur, semoga kedepan situasi Jakarta Timur bisa semakin Aman Kondusif.



Sambutan Kapolres Metro Jaktim Kombes Pol Budi Sartono, SIK, M.SI, Kami sebagai aparat negara tidak mungkin bisa berjalan sendiri - sendiri, kami sangat membutuhkan peran serta para ulama untuk membantu kita dalam mengingatkan  masyarakat khususnya bagi saya dibidang keamanan, yang mana dijakarta timur sering terjadi tawuran, semoga dengan peran serta dan sinergitas kita bersama bisa menciptakan situasi Jakarta Timur yang aman dan damai.



Sambutan Dandin 0505/ Jakarta timur Kolonel Inf Persada Alam, Saat ini kita sudah sampai ke Puncak Pandemi ketiga (omicron), sampai saat ini kita masih terus bekerjasama dengan polri dan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta timur dalam mengupayakan vaksin kepada masyarakat, semoga kita semua bisa saling terus menjaga kesehatan dan diberikan perlindungan oleh Allah SWT.



Tampak hadir pada kegiatan pengajian dan silaturahmi, Walikota Jaktim : M. Anwar S.SI, M.AP, Kapolres Metro Jaktim : Kombes Pol Budi Sartono, SIK, M.SI, Dandin 0505/ JT Kolonel Inf Persada Alam, Sekretaris Kota Drs. Fredy Setiawan, Ketua Fuhab Prov. DKI  Drs. H. Muhammad Lutfi Zawawi, Wakil Ketua  Fuhab  Habib Abdullah Husain Al Atos, Ketua DPW Fuhab Jaktim KH. Muhammad Aladin, Ketua Bidang Pendidikan Dakwah Fuhab Habib Husein bin Jafar Al Hadad dan Penceramah Al Habib Abdurrahman Assegaf.



Sumber Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jalin Silaturahmi, Dandim 0505/JT Bersama Kapolres Jaktim Menghadiri Pengajian Ulama dan Umaro

Terkini

Iklan