Iklan

Dandim 0505/JT Dampingi Danrem 051/Wkt Ngopi Bareng di Kampung Pancasila

07 Februari 2022, Februari 07, 2022 WIB Last Updated 2022-02-07T15:22:07Z

NEWS GEMA JAKARTA.COM, KODAM JAYA, JAKARTA TIMUR — Dandim 0505/JT Kolonel Inf Persada Alam mendampingi Danrem 051/Wkt Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto SE. M.Si dalam rangka ngopi bareng warga dilingkungan Kampung Pancasila jln. Cemara RT.10/07 Kelurahan Kayu putih Kecamatan Pulogadung, Senin (07/02/22).


Komandan Korem 051/Wijayakarta Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto S.E. M.Si dalam acara Ngopi Bareng  (Ngobrol penuh inspirasi) mengajak warga masyarakat dan tiga pilar Kelurahan Kayu putih Pulogadung untuk bersama-sama mengimplementasikan atau mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam setiap aktifitas keseharian di lingkungan masyarakat  untuk hidup rukun, damai, saling hormat - menghormati antar sesama warga, bergotong royong dan menyelesaikan masalah dengan bermusyawarah untuk mufakat.



Danrem mengajak warga masyarakat dan tiga pilar untuk menyamakan persepsi antara pikiran, hati dan ucapan dalam kehidupan sehari-hari. Kalau kita dapat menahan ego masing-masing, kita duduk bersama menyelesaikan suatu masalah itulah musyawarah untuk mufakat menyelesaikan semua permasalahan dengan damai.



Pada kesempatan Ngopi bareng, Danrem 051/Wkt mengatakan kegiatan ini dengan maksud dan tujuan untuk meningkatkan silaturahmi dengan warga masyarakat sekitar kampung Pancasila serta meningkatkan sinergitas TNI-POLRI dan Komponen masyarakat lainnya dalam membangun SDM masyarakat yang unggul.




Selain kegiatan Ngopi bareng, Danrem 051/Wkt bersama Dandim 0505/JT dan jajarannya juga membagikan 1000 Masker kepada warga Kelurahan Kayu putih serta memberikan himbauan agar warga tetap menerapkan Protokol kesehatan dan menjaga pola hidup sehat agar terhindar dari penularan Covid-19. 



Hadir pada Giat Ngopi bareng Danrem 051/Wkt diantaranya, Dandim 0505/JT, Danramil 04/Pulogadung, Sekel Kayu Putih, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kasatpol-PP, Ketua RW 07 dan LMK Kelurahan Kayu Putih.



Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dandim 0505/JT Dampingi Danrem 051/Wkt Ngopi Bareng di Kampung Pancasila

Terkini

Iklan