Iklan

Danramil 07/Cipayung Hadiri Giat Musrenbang Tingkat Kecamatan Cipayung Tahun 2022

15 Februari 2022, Februari 15, 2022 WIB Last Updated 2022-02-15T12:24:43Z

NEWS GEMA JAKARTA.COM, KODAM JAYA | JAKARTA TIMUR — Kapten Inf Supriyatno Danramil 07/Cipayung bersama Kapolsek dan Camat Cipayung menghadiri kegiatan Zoom Meeting Musrenbang RKPD Provinsi DKI Jakarta bertempat di Aula kantor Kecamatan Cipayung jln. Raya Bina marga No.22 RT 06/02 Kelurahan Cipayung Kecamatan Cipayung, Selasa (15/02/22).



Dengan Thema " Maju Kotanya Bahagia Warganya" pelaksanaan Musrenbang berdasarkan No.62 Tahun 2022 Keputusan  RKPD Provinsi DKI Jakarta Untuk Kecamatan Cipayung yang sebelumnya telah dimusyawarahkan ditingkat RW dan Kelurahan se Kecamatan Cipayung.



Paparan program Musrenbang yang disampaikan Camat Cipayung Drs. Panangaran Ritonga, Dalam kepanjangan tangan proses pembangunan yang berjalan selama ini, baik di tingkat Kelurahan maupun Kecamatan yang menyampaikan konsep pembangunan di wilayah kota Administrasi Jakarta Timur saat ini antara lain masalah penanganan covid 19, pemulihan ekonomi serta program penanggulangan banjir.



Oleh karena itu marilah kita bersama-sama pada kesempatan yang berbahagia ini untuk mendukung cita-cita Mulia tersebut dengan bersama-sama mensukseskan Musrenbang Kecamatan Cipayung dengan berkolaborasi untuk percepatan pembangunan khususnya di wilayah Administrasi Jakarta Timur.



Semoga pelaksanaan pembahasan program anggaran Musrembang Tingkat Kecamatan Cipayung dapat berjalan dengan baik, lancar dan sukses, sesuai harapan warga masyarakat.



Peserta Musrenbang itu sendiri terdiri dari LMK se Kec. Cipayung, Ketua RW. se Kec. Cipayung, Para Kasi Kec Cipayung, Para Kasubag Kec. Cipayung,
Para Kasatpel Kec. Cipayung, Tokoh Politik dan Tokoh Agama. 



Tampak Hadir dalam Musrenbang diantaranya Camat Cipayung Drs Panangaran Ritonga, Danramil 07/Cipayung Kapten Inf Supriyatno,
Kapolsek Cipayung diwakili Waka Polsek Cipayung AKP. Maryoto, Sekretaris Kec. Cipayung Dodo Supendi. S.Sos. MAP, Ka Puskesmas Cipayung Drg. Rini Suharni, Dewan Kota Kec. Cipayung Toto Suharto, M.Si, Para Lurah se Kec. Cipayung, Kasatpol PP. Kec. Cipayung Suprayogi, M. AP, Kadishub Kec. Cipayung Basuki, Babinsa Kel. Cipayung Peltu Dessy Biantoro, Serda Indra Kusuma dan Babinkamtibmas Kel. Cipayung Aiptu Ari Suryanto. 


Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Danramil 07/Cipayung Hadiri Giat Musrenbang Tingkat Kecamatan Cipayung Tahun 2022

Terkini

Iklan